by

Deklarasi Sekber Satgas Serta Relawan Prabowo Sandi Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Sebanyak 32 Elemen Satgas dan Relawan Prabobo Sandi Kalimantan Barat di kukuhkan dan di bekali oleh BPN Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomer 02 Prabowo-Sandi dan tokoh nasional kemarin, senin (21/1/19) di PCC Pontianak.

Pengukuhan dan deklarasi di lakukan langsung oleh Ketua Umum BPN Capres 02 Prabowo- Sandi Jendral (purn) Djoko Santoso, kegiatan ini di hadiri oleh seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, Partai Berkarya dan para relawan  PAS se-Kalbar yang memenuhi ruangan PCC Pontianak.

Dalam Sambutan dan pengarahannya Ketua Umum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso menerangkan jika semua para elemen bergerak bersatu padu maka di yakini Pasangan Capres nomer 02 Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno akan mampu menang di Kalimantan Barat dan Nasional, maka jika Prabowo dan Sandiaga S Uno memimpin negara Indoensia, NKRI akan selamat terutama dalam penyelamatan ekonomi yang saat ini terus menurun, masyarakat semakin sulit untuk mendapatkan Kebutuhan pokok yang semakin mahal, “bayang kan untuk membeli beras harus menjual  24 Kilogram Sawit dan juga Karet.”kata Djoko Santoso.

Selain itu Djoko Santoso juga menyampaikan banyak hal revolusi-revolusi yang belum selesai dan harus di tuntaskan di Negara Indonesia dengan cepat dan itu terjadi jika Prabowo dan Sandiaga S Uno menang dan memimpin negara ini.

Sebelumnya di sampaikan juga oleh Sekber Nasional Toto Budi Santoso dan juga Egi Sudjana yanng memberikan semangat dan spirit kepada para Sekber dan relawan PAS di Kalimantan Barat.(amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed