by

FAUZI : Infrastruktur Tetap Menjadi Fokus Perjuangan Untuk Kalbar Lebih Sejahtera

Pontianak, Media Kalbar

“Untuk Kalimantan Barat Infrastruktur Jalan, Pendidikan, Kesehatan tetap jadi fokus dan perhatian saya jika nanti saya terpilih ke Senayan, karena di dapil saya seperti Kubu Raya, Mempawah dan Ketapang masih terbatas infrastrukturnya, Kubu Raya misalnya daerah tersebut masih banyak jalan yang hanya bisa di lewati dengan roda dua, masih melihat bagaimana masyarakat berobat ke puskesmas  hanya di tandu, karena belum ada ambulan sungai.”

Demikian di sampaikan H. M. Fauzi, S.Sos Calon Legislatif DPR RI Dapil 1 Kalbar dari PKB kepada Media Kalbar ketika di temui di sela-sela hadir pada silaturrahmi kebangsaan oleh FKUB dan FPIP di Pontianak, Kamis (31/1/19)

Di terangkan lebih lanjut oleh Fauzi maka kedepan untuk Kubu Raya di perlukan ambulan sungai untuk masyarakat, “ini buka sesaat tapi panjang untuk keperluan masyarakat, maka kepada Bupati dan Gubernur ini mesti menjadi perhatian.”ujar Ketua Ikatan Keluarga Besa Madura (IKBM) Kota pontianak ini.

Pihaknya nanti kalau terpilih ke Senayan Sebagai salah satu Anggota DPR RI tentu bersama pemerintah untuk bisa menggiring mewujudkan kemajuan Kalimantan Barat, dimana saat ini Kalbar masih tertinggal dari daerah lainnya dari segi infrastruktur, Pendidikan dan kesehatan, IPM masih rendah, “maka tidak lain infrstruktur akan menjadi fokus perjungan nanti di senayan jika terpilih pada pemilu 2019 ini.” Pungkasnya. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed