by

Rekrutmen PPPK/P3K di sanggau masih menuggu Petunjuk.

Sanggau, Media Kalbar

Terkait Rekrutment PPPK atau P3K ini untuk menjadi perioritas yaitu bidang tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan penyuluh pertainan di kabupaten sanggau.

Menurut Plh Bupati Sanggau kabupaten AL Leysandri  hingga saat ini pihak pemerintah daerah masih menuggu petunjuk,Untuk mentukan masalah formasi yang akan di butuhkan termasuk masalah fromasi yang tidak dilamar saat penerimaan CPNS pada waktu lalu.

“Untuk penerimaan PPPK atau P3K haingga saat ini kita masih menugu petunjuk dalam mentukan maslah jumlah formasi yang akan dibutuhkan dan untuk jumlah kouta penerimaan kita juga belum tau” ungkap Plh Bupati Sanggau AL Leysandri.

Disamping itu dirinya juga menambahkan bahwa menurut hasil rapat yang di hadiri oleh seluruh kepala daerah di batam beberapa waktu lalu,saat sosialisasi yang dilakukan oleh KEMENPAN salah satunya mengenai P3K setiap kepala daerah meminta agar P3K nantinya akan di bebankan melalui APBN bukan APBD.

“untuk P3K nantinya kita harapkan supaya di bebankan lepada APBN,kan berat dong kalu harus melalui APBD lagi pula kan banyak daerah-daerah PAD nya kecil nanti susah,malah lebih bnyak untuk biaya kepegawain dari pada pembangungan yang lain” tambahnya. (le0)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed