by

HARCILNAS, Adira Finance Lunasi Cicilan 1000 Konsumennya

Pontianak, Media Kalbar

Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menggelar program yang menguntungkan bagi para konsumennya yang di beri nama Harinya Cicilan Lunas atau Harcilnas. Diselenggarakan secara nasional, dimana program ini adalah program undian berhadiah berbasis poin yang di tujukan bagi konsumen baru ataupun yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance berupa pembiyaan otomotif maupun non otomotif (multiguna, Durable Goods) serta memiliki catatan sangat baik. Setiap konsumen memiliki kriteria itu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance  yaitu pelunasan cicilan.

“program Harcilnas di mulai dari 1 Februari hingga 31 Oktober 2019. Adira Finance memberikan total 1000 Konsumen beruntung, yaitu 250 Konsumen pelunasan seluruh cicilan dan 750 Konsumen berupa pelunasan pembayaran 1 bulan cicilan, dan pajak dari hadiah program ini akan di tanggung pihak Adira Finance.”kata Handry Murdi Herpani  Marketing Manager area Kalimantan pada saat Konferensi pers Harcilnas di Golden tulip Pontianak, Kamis (14/3/19)

Di jelaskan bahwa cara mengikuti dan mendapatkan poin undian Harcilnas sangat mudah, konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi Akses Adira Finance ataupun website Adira Finance. Konsumen Baru mendapatkan 50 Poin, Konsumen yang melakukan repeart order seluruh produk adira finance akan mendapatkan poin sebesar 60 poin dan jika melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance mendapat 5 poin dan 10 poin untuk konsumen yang membayar cicicilan tepat waktu.

Pengumuman pemenang akan di lakukan setiap tanggal 17 Mulai bulan maret hingga Oktober dan khusus bulan November 2019 pengumuman pemenang akan di lakukan tanggal 13. Pengumuman pemenang  dapat di lihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan melalui AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi  dering Adira di 1500511.

“Kami berharap program ini dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh Konsumen dan calon konsumen kami khususnya di Wilayah Kalimantan untuk terus bertransaksi dan mempercayai kebutuhan pembiayaan di Adira Finance.” Tutup Handri yang di dampingi Taufik Fildi Head of Branch SSD Pontianak Manager area Kalbar.

“Adira terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Kalimantan.”tandasnya.
Hadir dalam Press Conference tersebut adalah  Handi Kepala Wilayah Area kalimantan Adira Finance. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed