by

Dongkrak Elektabilitas, Prabowo Dipastikan Ke Keraton Kadiriah Pontianak Besok

Pontianak, Media Kalbar

Calon Presiden 02 Prabowo Subianto di pastikan datang ke Pontianak hari Minggu, 17 Februari 2019 yang akan di pusatkan kegiatannya di Kraton Kadiriah Pontianak.

“Pak Prabowo akan datang besok ke Pontianak, dari bandara langsung Ke Kraton Kadiriah Pontianak, di perkirakan selama 3 jam, selepas itu jam 1 siang terbang ke Kalimantan Timur” demikian disampaikan Ketua TIM Koalisi Prabowo-Sandi Kalimantan Barat, Ir, H. Suriansyah kepada sejumlah insan pers di Kantor DPD Gerindra Kalbar, Sabtu (16/3).

Kunjungan ke Pontianak menurut Ir. H. Suriansyah akan mendongkrak elektabilitas Prabowo agar mampu memperoleh suara signifikan di Kalimantan Barat pada Pilpres nanti.

Selain itu menurut akan menyampaikan baberapa hal terkait persoalan kebangsaan saat ini selain persoalan lokal di Kalbar seperti persaolan ekonomi, tingkat kemiskinan di Kalbar, masalah perbatasan  dan ketertinggalan pembangunan infrastruktur di Kalbar yang hanya menang dari Papua.  “Kesejahteraan yang adil tentu menjadi perhatian untuk daerah kalbar agar bisa mendapat solusi pembangunan kedepan, salah satunya adalah pemekaran.”jelas Suriansyah.

Capres 02 Prabowo Subianto di perkirakan akan menyedot perhatian masyarakat Kalbar maka antisipasi pengamanan dan keamanan menurut Suriansyah sudah siap baik dari pihak kepolisian maupun dari tim. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed