by

Lomba Mancing Meriahkan Hut Kota Sanggau ke-403, Bupati Sanggau Ikut Serta

SANGGAU, Media kalbar

Mancing,memenuhi bantaran Sungai sebayak 2069 peserta Sekayam,untuk memerihakan Hut Kota sanggau ke-403,Pada Minggu (7/4/2019).

Takhanya dari Kabupaten Sanggau saja,peserta juga datang dari berbagai Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat,diantaranya Pontianak,Kapuas Hulu, Landak, Melawi, Sekadau, dan Kuburaya.

Paolus hadi, S,IP,M,SI mengakui dengan jumlah perserta hingga mencapai Ribuan Orang tersebut merupakan Hal yang luar biasa

“Tahun ini spektakuler 2069 Peserta bermartabat, jadi ini hal yang luar biasa menurit saya karna yang di kaltim dulu hanya kolam persertanya 10.000 tapi kita sebuah sungai,hari ini luar biasa,kita mendapatkan ikan yang beratnya mencapai 4,7 Kg ikan khusus lagi ikan belida,Benar-benar mengukir Sejarah. ” Tutur Paolus Hadi, S.IP, M.Si

Ditambahkan juga oleh Ketua Koordinator Perlombaan Mancing H.Ir.John Hendri mengatakan Jumlah peserta yang awalnya 2036 di tambah pendaftar baru hingga 2069.

“saya liat dari Tahun ketahun tentulah ada penigkatan,karna saya lihat lomba mancing ini bukan sekedar hobi juga sebagi hiburan” ujar John Hendri”.(mj)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed