oleh

Kluisen : Akan Mengusulkan 3 Nama Dari Setiap PAC

Poto: Drs. Kluisen Ketua DPC. PDIP Kabupaten Melawi

Melawi, Mediakalbarnews.com – Pasca pemilihan legeslatif (Pileg) 2019, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Melawi menggelar Rapat Penjaringan Kepengurusan PAC Periode 2019-2024. Acara itu digelar di Sekretariat DPC. PDIP Kabupaten Melawi. Hal ini dilakukan atas perintah DPP.

Kegiatan penjaringan tersebut menghadirkan seluruh pengurus PAC dan kader-kader yang yang sudah terbentuk pada periode sebelumnya.

Saat diwawancarai di ruangan kerjanya di Kantor Sekretariat DPC PDIP Melawi, Selasa (25/6/19), Drs Kluisen selaku Ketua DPC menerangkan bahwa kegiatan tersebut guna untuk memupuk semangat kerja para kader.

“Lebih-lebih pada saat sekarang ini kita tidak lama lagi akan disuguhkan pilkada serentak yaitu pemilihan bupati dan wakil bupati, maka dari itu sudah barang tentu kita juga ingin mempersiapkankan segala sesuatu yang berkaitan dengan gawai akbar,” kata Kluisen.

Kluisen mengatakan bahwa kader PDIP akan ikut bertarung di kancah pilkada dan akan mengusung kader terbaiknya untuk ikut berkompetisi di pilkada pada tahun 2020 mendatang.

“Berkaitan dengan pilkada, Ketua PAC PDIP di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Melawi, kami akan mengusulkan tiga nama di setiap PAC dan dari tiga nama tersebut akan ditentukan dan dipilih oleh DPP siapa nantinya yang terpilih menjadi Ketua PAC,” ujarnya.(SPK).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed