by

Kajati Kalbar Potong Tumpeng Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

Pontianak, Media Kalbar

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat Baginda Polin Lumban Gaol, S.H memotong tumpeng pada acara syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 di Aula Kejaksaan Tinggi Kalbar, Senin (22/7).

Pemotongan tumpeng tersebut merupakan rangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019 setelah sebelumnya pada pagi hari di laksanakan upacara yang di pimpin langsung oleh Kajati Kalbar dan di ikuti seluruh jajaran dan staf Kejaksaan Kalbar dan Kejari Pontianak di Halaman Kantor salah satu pilar penegak hukum tersebut.

Sebelumnya Kajati Kalbar ketika memberikan sambutan mengatakan bahwa kegiatan HBA kali ini di lakukan sederhana  dan tidak mengundang pihak lain. Walaupun katanya banya pihak bertanya keada nya mengapa tidak di undang,

Namun demikian menurut Kajati bukan berarti Peringatan HBA ke-59 tidak bermakna, banyak kegiatan sebelumnya di lakukan oleh panitia sebelum hari puncak HBA ke-59. Pada kesempatan tersebut di serahkan hadiah kepada para pemenang dan lomba serta memberikan door prize. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed