by

Lasarus Menang, Lawan Politik PDIP di Kalbar Puas..?

Pontianak, Media Kalbar

Kemenangan Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Dapil Kalbar Lasarus menjadi Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat mengalahkan Pertahana Drs. Cornelis, MH di tanggapi beragam oleh sejumlah Kader dan simpatisan Partai Berlambang Banteng moncong putih ini.

“Lasarus menang menjadi Ketua DPD PDIP di Kalbar ini kami khawatir, akan hancurnya basis-basis utama suara PDIP di Kalbar beberapa tahun kedepan terutama Landak, Bengkayang, Sanggau, karena ini basis PDIP yang selalu menjadi lumbung suara PDIP dan banyak melahirkan pemimpin, kami khawatir lawan politik PDIP bisa masuk dan memecah suara di basis PDIP.”kata salah seorang Kader PDIP Kalbar yang enggan di sebut namanya dan merasa sedih melihat di bakarnya beberapa bendera PDIP di Luar acara Konferda dan di Depan Kantor Sekretariat DPD PDIP, Sabtu (27/7)

Menurut Kader tersebut pihaknya sangat hormat kepada Ketua DPD PDIP Kalbar yang dulu Drs. Cornelis, MH karena tanggal 27 Juli 2019 adalah bersamaan dengan Ulang Tahun Cornelis yang ke-65, “maka kami tidak berbuat apa-apa, karena hormati beliau, dan beliau meminta kita untuk hormati keputusan partai, hanya saja ini bisa jadi kepuasan lawan politik partai PDIP Kalbar kedepan, ya kita lihat kepemimpinan Lasarus, tahun depan adalah Pilkada serentak 7 Kabupaten di Kalbar, ini pertaruhan Ketua Baru PDIP Kalbar Lasarus, kalau tak sesuai harapan, bisa kami menuntuk Konferda Luar Biasa untuk menggantinya.”pungkas Kader PDIP Kalbar tersebut. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed