oleh

Proyek Jalan Desa Rasau Jasa -Sungai Kelik Dipertanyakan Warga Perbatasan

Proyek Jalan Desa Rasau Jasa sampai Desa Sungai Kelik dipertanyakan Warga Perbatasan

SINTANG, Media Kalbar

Proyek jalan di ketungau hulu kabupaten sintang tepatnya di ruas jalan Rasau Jasa sampai Sungai Kelik, di pertanyakan warga perbatasan sebab sampai saat pekerjaan jalan tersebut masih belum ada apa-apanya di kerjakan oleh pihak pelaksanaan di lapangan.

Menurut salah satu tokoh masyarakat perbatasan pekerjaan jalan rasau,jasa dan sei kelik mulai di kerjakan dari bulan juli dan akan berakhir bulan 12 ini sesuai kontrak yang ada, namun yang terjadi di lapngan sangat jauh dari harapan masyarakat, di mana pekerjaan jalan tersebut belum sampai 50% di laksanakan, bahkan pekerjaannya juga asal asalan ujar Dedi.

Dari kontrak yang ada di ketahui bahwa yang mengerjakan proyek tersebut adalah PT Multi Sindo Internasional dengan no kontrak HK.02-03/BM/PJMW II/PKK 2-3 KB/RJK-10, dengan masa kerja 139 hari kalender dengan nilai kontrak 48 M yang di anggarkan dari dana APBN.

“Sangat di sayangkan apabila jalan tersebut tidak di laksanakan dengan baik sesuai kontrak yang ada, karena kami warga perbatasan yang di rugikan. Sebab jalan tersebut sangat penting bagi kami, terutama akses untuk kami membawa sembako dan lain-lainnya, kami mohon kepada pihak yang berwenang untuk mengawasi pekerjaan tersebut jangan sampai tidak selesai sesuai jadwal kontrak yang ada ungkap,” ungkap dedi.(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed