oleh

Pilkada di Kalbar, PAN Akan Cari Figur Pemimpin Yang Baik Untuk Masyarakat

Pontianak, Media Kalbar

Terkait Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan di Calonkan atau di dukung Partai Amanat Nasional (PAN), Ketua DPW PAN Kalbar H. Boyman Harun mengungkapkan masih terus melakukan proses pemilihan calon untuk figur pemimpin daerah di Kalbar.

” Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kalimantan Barat di kabupaten dan kita akan mencari yang terbaik untuk daerah yang ada di Kalimantan Barat, artinya bupati yang punya kemampuan, bupati yang punya kualitas, bupati yang punya hati dan peka, artinya menjadi Bupati kepentingannya untuk membangun daerah dan kesejahteraan masyarakat.”Kata Boyman Harun di Pontianak, Minggu (2/2).

Di katakan lebih lanjut, sebagai partai politik pihaknya berharap semoga di setiap dapil atau di setiap kabupaten¬† mengusulkan agar kita sendiri, “tetapi jika tidak ada kita siap berkoalisi dengan partai manapun untuk mengusung bupati dan wakil bupati.”ujarnya di dampingi Ketua DPD PAN Kota Pontianak Zulfidar.

Menurut Boyman yang pasti yang di pilih PAN adalah Putra terbaik yang siap memimpin daerah setempat.

Diungkapkan bahwa sementara yang intens melakukan komunikasi dengan PDI Perjuangan kabupaten Ketapang, kabupaten Sambas. “secara keseluruhan saya tidak tahu pasti tetapi di setiap kabupaten itu mereka mendaftar ke PAN 30 sampai 40-an calon di 7 kabupaten” ucapnya (ims/mk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed