oleh

Tak Terpengaruh Isu Virus Corona, Cap Go Meh Di Pontianak Meriah

Pontianak, Media Kalbar

Pelaksanaan perayaan Cap Go Meh 2020 di Pontianak, dalam rangka tahun baru imlek 2571 berlangsung meriah, seakan tak terpengaruh adanya issue virus corona.

“Tahun ini Cap Go Meh di sini sangat meriah ya dan berlangsung sukses.” Kata Ketua Panitia Perayaan Cap Go Meh di Pontianak Hendri Pangestu Lim kepada sejumlah media di sela-sela kegiatan perayaan Cap Go Meh di halaman Hotel Haris Pontianak, sabtu (8/2 ).

Hendri juga berharap ada hikmah di perayaan Cap Go Meh agar virus corona tidak terjadi atau masuk ke Kalbar dan Indonesia Bebas dari Virus Corona.

Pelaksanaan perayaan Cap Go Meh Di Pontianak di mulai pukul 13.00 sampai dengan selesai dengan pawai dan antraksi naga, barongsai dan juga drum band.

Kegiatan ini di hadiri sejumlah tokoh masyarakat Tionghoa antaranya Yo Nguan Cua, Kapolres Kota Pontianak, Dandim, Perwakilan Walikota Pontianak, Perwakilan Dinas Pariwisata Kalbar, Kota Pontianak dan sejumlah undangan lainnya.

Antusiasme masyarakat tumpah ruah di sepanjang jalan Gajah Mada, Diponegoro, Tanjungpura Pontianak hingga berakhir acara. (Amad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed