oleh

Sinyal Kuat, Erwin Saputra Dukung Pasangan Hardin dan Helman Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sambas 2020

Sambas, Media Kalbar

Tokoh Masyarakat Sambas dan Pengamat Publik , Erwin Saputra SE,MH, menyatakan tekad untuk mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sambas periode 2020-2024,  Dr.Achmad Hardin.Sp.PD dan Dr.H.Helman Fachri.SE,MM , yang diusung Koalisi Sambas  Pembaharuan Bersama Muliakan Sambas pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020 mendatang.
erwin saputra biasa di sapa pak ngah ini menurut Analisa lapangan (grassroud) menyatakan ada sinyal kuat dan antusiasme masyarakat terhadap pasangan helman-hardin ini dikarenakan semakin jenuhnya masyarakat sambas terhadap figur- figur yang didominasi oleh kader-kader partai dan orang-orang birokrasi, yang seyogyanya kader partai maupun para calon birokrat tersebut dapat menampilkan kinerja terbaik mereka dan yang ada malah sebaliknya kabupaten sambas semakin tertinggal jauh dengan kab/kota yang ada di kalbar.
Masyarakat akar rumpun ingin adanya penganggantian bupati yg mereka anggap dapat mengayomi dan mengakomodir pemikiran-pemikiran sederhana masyarakat kab. sambas. Jelas nya (urai rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed