oleh

PDIP Kubu Raya Tuntaskan Kepengurusan Hingga Ranting, Lasarus Katakan KKR Salah Satu Basis Pergerakan Partai

KUBU RAYA, Media Kalbar

“Kubu Raya ini salah satu basis pergerakan PDI Perjuangan, dengan Ketua DPC Saudara Agus Sudarmansyah dan Wakil Bupati Kubu Raya yang Kedepan Saudara Sujiwo kita Jadikan Bupati Kubu Raya.”

Demikian diungkapkan oleh Ketua DPD PDIP Kalbar Lasarus ketika memberikan sambutan dan membuka Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan se-Kabupaten Kubu Raya di Qubu Resort sungai Raya, Jumat (13/3).

Diungkapkan lebih lanjut bahwa dengan sudah terbentuk kepengurusan dari PAC sampai ranting ini menjadi modal untuk pergerakan partai di masyarakat. “Kepengurusan PAC jangan sampai jadi pelengkap penderita, maka ini perlu gotong royong, kerja bersama dan jangan sampai pengurus pindah ke partai lain.” Tegas Lasarus yang merupakan Ketua Komisi V DPR RI ini.

Lasarus meyakinkan bahwa dimasa kepemimpinan nya sebagai Ketua DPD PDIP Kalbar komit siapa yang berbuat maka itulah yang dapat.

“Ini mas Jiwo mengeluh susah jadi wakil Bupati, maka kedepan di Pilkada jadikan Bupati.” Ujarnya.

Kegiatan Musancab PDIP se-Kabupaten Kubu Raya di hadiri oleh Anggota DPR RI Maria Lestari, Anggota DPRD Kalbar Dari Dapil Kubu Raya Bambang Ganefo, Mieske, Wakil Bupati Kubu Raya yang juga Bendahara DPD PDIP Kalbar Sujiwo, anggota Fraksi PDIP DPRD Kubu Raya, seluruh Pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Kubu Raya.

Lasarus juga mengingatkan agar anggota DPRD dari Fraksi PDIP untuk selalu turun ke masyarakat di Dapilnya agar tetap menjaga amanah masyarakat yang memilihnya.

Sementara di tempat yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya Agus Sudarmansyah ketika diwawancarai awak media menerangkan bahwa proses Musancab adalah amanah Kongres dan Rakernas PDI Perjuangan.

“Ini agenda 5 tahunan partai, amanah Kongres dan Rakernas PDI Perjuangan dan di targetkan bulan maret semua tingkat kepengurusan sudah selesai, dan Kubu Raya hari ini sudah tuntas untuk PAC sampai ranting.” Jelas Agus yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya.

Dijelaskan bahwa kepengurusan PAC sampai ranting menjadi penggerak partai dalam segala kegiatan partai yang menjadi trisula partai dalam memenangkan dan mensukseskan kegiatan PDI Perjuangan di Kubu Raya. (Amad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed