oleh

Rakerda I PDI Perjuangan Kalbar, Solid Bergerak

Pontianak, Media Kalbar

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Kalbar dilaksanakan hari ini, Sabtu (14/3) di Hotel Aston Pontianak yang di buka oleh DPP PDIP Sri Rahayu bersama Gubernur Kalbar, Walikota Surabaya Tri Rismaharani, Ketua DPD PDIP Kalbar Lasarus, S.Sos, M.Si Anggota DPR RI Dapil Kalbar Drs. Cornelis, MH, Sekretaris DPD PDIP Kalbar Karolin Margret Natasa, Panitia Rakerda I Sujiwo dan Forkorpimda Kalbar dengan memukul Gong.

Kegiatan ini mengangkat tema “Solid Bergerak mewujudkan Indonesia Negara Industri berbasis riset dan inovasi Nasional”,  dihadiri Forkorpimda, Sejumlah Bupati dan Walikota, Anggota DPR RI dapil Kalbar dari PDI Perjuangan, Anggota DPRD Kalbar, Anggota DPRD se Kalbar, Pengurus DPD, DPC dan PAC PDIP se-Kalbar.

” ini Rakerda 1 merupakan tindak lanjut dari Rakernas PDI Perjuangan bulan Januari lalu, dan Pengurus Partai dari Pusat sampai ke PAC adalah sama kedudukannya, hanya wilayah kerja yang berbeda. Maka harus solid bergerak untuk partai kita ini.” Kata Sri Rahayu saat memberikan sambutan.

Sementara Gubernur Kalbar H. Sutarmidji menerangkan bahwa PDIP adalah partai yang jelas Menjaga dan mengawal NKRI, “dilihat dari panji kebesaran tadi yang didahulukan adalah bendera merah putih, kemudian Pancasila dan baru Panji Kebesaran PDIP, ini jelas partai yang menjaga dan mengawal NKRI, kalau partai lain biasanya panji kebesaran dulu bari bendera merah putih.” Kata Midji.

Ketua DPD PDIP Kalbar Lasarus, S.Sos, Msi, menyampaikan bahwa dukungan PDIP di Kalbar terhadap pemerintah provinsi selama Gubernur melaksanakan program yang pro rakyat. “Selama program pemerintah provinsi Kalbar Pro Rakyat, maka kita PDI Perjuangan terdepan mendukung Pak Gubernur untuk melaksanakan program, cuman Fraksi PDIP DPRD juga harus diperhatikan juga.” Ungkap Lasarus. (Amad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed