oleh

Beras Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Disalurkan Di Desa Sungai Itik

Kubu Raya, Media Kalbar

Pemerintah Desa Sungai Itik Kecamatan Sungai Kakap setelah mendapatkan pendistribusian dari Kecamtan Sungai Kakap bantuan berupa beras untuk warga yang terdampak Covid-19 dari Pemerintah Provensi Kalimantan Barat.lansung mendistribusikan bantuan tersubut.kepada warga Desa Sungai itik.yang tedampak Wabah Virus Covid-19

Pendistribusian bantuan berupa beras tersebut kepada Warga Desa sungai itik di laksanakan secara dortudor yang di kawal lansung oleh Bhabinkamtibmas Desa sungai itik Aipda Hendri Novian bersama Babinsa Desa sungai itik Serma Solikhin.

“Abdurrahman Kepala Desa Sungai itik di temui di sela sela kesibukannya Pada hari Jum’at(1/5)sero ia menuturkan untuk pembagian Bansos dari Pemprov Kalimantan barat berupa beras akan kita bagi kan sesuai data penerima.

Tetapi di karnakan ada data yang rancu sebanyak Tujuh puluh Dua KK.Maka kita kondisikan juga Tujuh puluh Dua data itu kita kasikan juga Sepuluh Kilogram beras per KK.

Berarti kita ada seratus Empat Puluh Empat orang yang yang tidak ter Input datanya akan mendapatkan juga batuan beras tapi hanya Sepuluh kilogram per KK.sedangkan yang sesui data kita kasikan Dua puluh Kilo Gram.

Tetapi jika masih ada kekurangan mungkin ada swadaya dari masyarakat yang lain yang masi bisa kita kondisikan sampai Dua ratus KK sedangkan untuk pendistribusian lansung pada hari ini juga lansung kepada penerimanya.”Katanya.

Bhabinkamtibmas Desa sungai itik Aipda Hendri Novian bersama Babinsa Desa sungai itik Serma Solikhin.mengatakan kami melaksanakan perintah dari pimpinan mengawal bantuan Sosial ini dari awal sampai ahir hingga sampai ketempat.Jadi kami melaksanakan tugas berdasarkan SOP.dari awal sampai ahir Pembagian sampai kemasyarakat,”Pungkasnya(Dd/Is)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed