oleh

Sudah 140 Kasus Covid-19 Di Kalbar, Gubernur Ingatkan Waspada Penyebaran Antar Warga Dan Banyak OTG

Pontianak, Media Kalbar

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalbar yang juga Gubernu Kalbar H. Sutarmidji, SH, M. Hum menyampaikan melalui akun media sosialnya bahwa hari ini Jumat 22 Mei 2020 ada tambahan 7 kasus baru konfirmasi positif covid-19 di Kalbar serta 1 orang sembuh.

“Hari ini kasus positif Covid yang terkonfirmasi bertambah 7 orang dan yang sembuh 1 orang.” Ungkap Sutarmidji, Jumat (22/5).

Midji juga menerangkan bahwa Keterjangkitan sekarang tidak lagi berdasarkan cluster, ” tapi sudah menyebar , karena sudah antar warga setempat, mereka tidak ada gejala seperti orang sakit atau OTG, yang bahaya ketika yang terjangkit ada penyakit bawaan seperti darah tinggi, jantung, diabetes.” Terang Gubernur Kalbar.

Diungkapkan juga Hari ini juga ada 1 yang sembuh. “Kita masih menunggu 380 an hasil laboratorium PCR pusat. Jadi tetap waspada.”pungkasnya.

Dengan tambahan 7 kasus baru maka di Kalbar secara akumulatif hingga tanggal 22 Mei 2020 menjadi 140 Kasus Konfirmasi Covid-19 dengan 38 orang sembuh dan 4 orang meninggal dunia. (Amad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed