oleh

M. Syukur Bagikan 3,3 Ton Beras untuk Warga Sidomulyo Terdampak Corona

Penyerahan beras secara simbolis oleh M. Syukur melalui perwakilan warga

Melawi, Mediakalbarnews.com – Sebanyak 3,3 Ton beras disumbangkan untuk warga terdampak Corona per 1 karung berat 10 kilogram kepada 330 Kepala Keluarga diserahkan secara simbolis melalui 6 orang perwakilan warga yang selanjutnya akan menyalurkan lansung ke warga sesuai dengan KK.

M. Syukur Ketua Satuan Pendidikan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Kasih Ibu Kabupaten Melawi juga saat ini maju sebagai bursa Calon Kepala Desa Sidomulyo nomor urut 2 merasa peduli dengan membantu warga yang terdampak Corona di desanya.

” Bakti sosial dari kami sekeluarga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap khususnya warga desa sidomulyo dalam situasi wabah corona, apalagi jelang hari raya Idul Fitri, ” ujarnya. Jumat (22/5/20) dikediamannya.

M. Syukur juga merasa apa yang dilakukan nya belum sepenuhnya, sebelumnya juga M. Syukur sering melaksanakan Baksos berupa pembuatan wastafel tempat cuci tangan disetiap Surau-surau dan pembagian masker di desa nya.

” Semoga apa yang kami sekeluarga bantukan dapat sedikit meringankan beban dan bermanfaat, kedepannya kami tetap akan berusaha berbagi rezeky semampu yang bisa kami lakukan, ” tutupnya.( Bgs/Spk )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed