oleh

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Polsek Lumar Laksanakan Sambang Dan Pantau Posko Covid-19 Di Desa-desa

Bengkayang, Media Kalbar

Polres Bengkayang —kepolisian sektor lumar upaya pencegahan penyebaran Covid 19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona, Kapolsek lumar Beserta Anggota Polsek Lumar melaksanakan sambang sekaligus pemantauan ke Posko Penanggulangan Virus Corona (Covid-19), yang berlokasi di Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang,
Selasa (26/5/2020)

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Covid 19 yang semakin banyak masyarakat yang terjangkit virus di Indonesia.

Dilokasi tersebut tengah dilakukan pengecekan suhu tubuh (rapid test) serta pendataan warga masyarakat yang pulang dari luar kota maupun perantauan menuju wilayah kec lumar kabupaten bengkayang

Kapolsek Lumar Ipda Sunarli, S.Sos juga tidak lupa berikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau tentang tata cara pencegahan penyebaran covid 19.

Kapolsek berharap, dengan adanya posko tanggap darurat pencegahan Virus Covid 19 ini Insya Allah akan membawa pengaruh besar bagi masyarakat banyak. Dimana dengan melakukan penyemprotan Disinfektan kepada warga akan meminimalisir wabah virus tersebut.

Humas Polsek Lumar / Rinto Andreas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed