oleh

Ibrahim MYH Sesalkan Sujiwo Umumkan Mundur Dari Wakil Bupati Kubu Raya, Akhirnya Serba Salah

Pontianak, Media Kalbar

Menanggapi pernyataan Sujiwo Mundur dari Jabatan Wakil Bupati Kubu Raya, Pengamat Politik Kalbar Ibrahim MYH menilai adalah pernyataan yang sangat tergesa-tergesa dan pengumuman mundur melalui Media Massa melanggar undang-undang.

“Sangat disesalkan terhadap sikap yang dilakukan oleh Pak Sujiwo mundur dari Wakil Bupati Kubur Raya. Sebenarnya¬† Beliau adalah seorang Publik Figur yang banyak pengalaman dibidang politik. Maka Beliau sangat berpotensi bisa maju selaku Calon Bupati yang akan datang jika Masa jabatan Pak Muda Bupati Kubu Raya akan berakhir pada Periode keduanya.” Ungkap Ibrahim kepada media kalbar di kediamannya, Jumat (26/6).

Menurut Ibrahim MYH, Jabatan Wakil Bupati sangat memiliki peran penting pada Pemkab Kabupaten untuk bisa saja bertindak selaku Bupati bilamana Bupati berhalangan dikarenakan ada tugas dinas luar. ” Jika Pak Sujiwo bersikap terlalu prontal menyatakan dirinya keluar dari Kedudukanya selaku Wakil Bupati melalui Media Massa, sangat bertentangan Undang – Undang yang berlaku, Tapi begitu gencarnya Beliau menyatakan mundur tanpa prosedur, tak ubahnya seperti kuntum bunga yang sedang mekar di kala pagi tapi gugur sebelum layu. Samalah halnya nasi dudah menjadi bubur.” Jelas Ibrahim.

Dengan kondisi sikap seperti itu, lanjut disampaikan Ibrahim, tentunya posisi Sujiwo saat sekarang dalam posisi serba salah. “Maju malu dan mundur juga sangat memalukan.”pungkas Ibrahim MYH yang juga merupakan aktivitas NGO yang getol terhadap masalah korupsi dan pencemaran lingkungan ini. (Amad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed