oleh

Ribuan Anggota Sejumlah Ormas Gelar Aksi Selamatkan NKRI Dan Pancasila Dari Komunisme Di DPRD Kalbar

Foto: sejumlah anggota DPRD Provinsi Kalbar menerima para pimpinan ormas yang melakukan u unjuk rasa.

Pontianak, Media Kalbar

Ribuan anggota sejumlah Ormas menggelar unjuk Rasa di depan Gedung DPRD Provinsi Kalbar, Jumat (26/6/20), Aksi tersebut digelar dengan tema besar Selamatkan NKRI dan Pancasila dari Komunisme.

Massa bergerak dari Mesjid Raya Mujahidin Pontianak usai Sholat Jumat menuju Gedung DPRD Provinsi Kalbar, sejumlah pimpinan ormas menyampaikan orasinya yang berisikan dua hal yaitu Batalkan, tolak dan Hentikan RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) Berpaham Komunis, yang Kedua Bela Ulama, Habaib,Aktivis,  Tokoh Nasional dari Kriminalisasi Ala PKI, Kemudian Bersihkan Sultan Hamid II dari Tuduhan Penghianat.

Setelah beberapa perwakilan unjuk rasa melakukan orasinya, mereka di terima oleh beberapa anggota DPRD Provinsi Kalbar di ruang serbaguna, dari perwakilan tersebut tampak hadir Sultan Pontianak, Sejumlah Ulama dan Habaib dari beberapa Ormas, Ketua POM, Pimpinan Pemuda Pancasila, LPM, KAHMI, HMI dan lain-lainnya.

Pihak DPRD di pimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar Sy. Amin beserta Anggota diantaranya Sy. Ishak Al Mutahar (Wan Is), Mad Nawir, Zulkarnain Siregar, Martinus Sudarno.

Para Perwakilan Ormas menyampaikan agar DPRD Provinsi Kalbar berperan menyampaikan Ke Pusat untuk menolak, menghentikan RUU HIP, Karena Pancasila Sudah Final. Maka tidak perlu di otak-atik lagi menjadi tri sila atau eka sila yang bisa bangkitnya Komunis atau PKI Di Indonesia, yang Kedua Pemerintah harus membersihkan Sultan Hamid II dari Tuduhan Penghianat sebagaimana di sampaikan oleh Jenderal Purn AM Hendro Priyono.

Selain itu meminta agar Hendro Priyono di proses hukum atas pernyataannya.

Setelah menyampaikan aspirasi dan tuntutan, massa ormas kembali dan pulang dengan tertib. (Amad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed