oleh

Musim Hujan, Satgas TMMD Bersama Masyarakat Perbaiki Saluran

Masuki musim penghujan SATGAS TMMD bersama Masyarakat Perbaiki Saluran Air

Sambas, Media Kalbar

Dalam pembangunan beberapa sasaran fisikpun sudah mulai digarap Satgas TMMD Kodim 1202 singkawang Salah satunya sasaran fisik itu adalah pembangunan Drainase dengan melakukan pengerjaan parit untuk penyaluran air hujan di Desa. Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabuaten Bengkayang, kemaren Rabu/8 Juli 2020.

Hal ini justru mendapat respon yang cukup baik dari warga di wilayah tersebut, terlihat dari antusias masyarakat bersama TNI yang turun ke lokasi untuk berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan Drainase yang dilakukan bersama masyarakat setempat merupakan rangkaian dari pengerjaan jalan yang akan dibangun.

Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) mengatakan Dengan dibuatnya parit tersebut yang berguna sebagai Drainase atau saluran air sehingga pembangunan jalan baik diperkeras maupun permanen dapat terawat dengan baik, Apalagi jalan tersebut dapat dijadikan akses keluar masuk bagi masyarakat dalam untuk beraktifitas terutama bagi para petani serta meningkatkan perekonomian.

“Parit sangat penting apalagi saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan”Ucap Dandim.

Lebih lanjut Ia mengatakan”Bahwa apa yang dilakukan TNI bersama dengan masyarakat sebagai suatu sinergitas yang harus dipelihara serta ditingkatkan.

“Kami Sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan Satgas TMMD karena memang akan berpengaruh positif kepada masyarakat diwilayah tersebut,”Tutupnya.(urai rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed