oleh

Pilkada 2020, 4 Paslon PDI Perjuangan Diumumkan, Bengkayang Dan Sintang..?

Pontianak, Media Kalbar

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kemarin Jumat 17 Juli 2020 mengumumkan sejumlah pasangan calon yang direkomendasikan untuk maju dalam Pilkada Serentak 2020, tidak terkecuali di Kalimantan Barat.

Pengumuman pasangan calon (paslon) kepala daerah yang diusung untuk Pilkada serentak 2020, hari ini. Tak seperti pengumuman sebelumnya, karena diumumkan di tengah pandemi Covid-19, pengumuman pun dilakukan secara virtual tanpa menghadirkan paslon ke Kantor DPP.

Dari total 45 paslon yang diumumkan, empat di antaranya merupakan pasangan yang akan berlaga pada Pilkada serentak di wilayah Kalbar. Mereka adalah Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat (Cabup-Cawabup Kapuas Hulu), Eryanto Harun-Mateus Yudi (Cabup-Cawabup Ketapang), Helman Fachri-Darso (Cabup-Cawabup Sambas), dan Dadi Sunarya-Kluisen (Cabup-Cawabup Melawi).

Usai diumumkan oleh DPP PDI Perjuangan Segenap pengurus DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat mengucapkan selamat kepada mereka yang telah diberi rekomendasi. Solidkan gerak dan segera turun ke lapangan untuk meraih suara rakyat.

Hanya saja pengumuman tersebut tanpa diumumkan Pasangan Calon yang akan maju di Kabupaten Bengkayang dan Sintang, sementara ada beberapa Kader PDI Perjuangan yang siap Maju. Di Kabupaten Bengkayang ada Sebastinus Darwis bersama Syamsul Rizal yang sebelumnya sudah di rekomendasikan Partai Golkar, kemudian ada Martinus Kajot yang berpasangan dengan Carlos Djafara, apa karena ada 2 Kader PDI Perjuangan yang maju pada Kabupaten Bengkayang? Atau karena yang di usungnya beberapa kali kalah di Kabupaten Bengkayang.?, lalu bagaimana Kabupaten Sintang, sudah ada Kader PDI Perjuangan yang siap Maju yaitu mantan Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward yang sekarang menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang dan kabarnya juga di dukung PAN. Atau DPP PDI Perjuangan mempunyai calon lain..? (Amad)

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang duduk dan dalam ruangan

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed