oleh

Lima Daerah Di Kalbar Masuk Zona Hijau

Pontianak, Media Kalbar

Perkembangan terus membaik dan menggembirakan bagi masyarakat Kalimantan Barat berkaitan dengan perkembangan kasus Covid-19 atau virus corona yang sudah menjadi pandemi atau wabah, dimana Kalimantan Barat para pasien covid-19 terus sembuh dan peningkatan kesesembuhan mencapai 97% lebih yang hanya menyisakan 4 orang yang asimtomatik atau tanpa gejala yang sebelumnya di kenal OTG di Kabupaten Kubu Raya, tidak hanya itu ada 5 daerah Kabupaten dan Kota yang sudah masuk zoan hijau atau tanpa kasus.

“Menurut sistim infomasi Bersatu Melawan Covid atau BLC Gugus Tugas Covid-19 Nasional tertanggal 20 Juli 2020 yang masuk zona hijau di Kalbar adalah Kabupaten Kayong Utara, Sekadau, Kapuas Hulu, Bengkayang dan Kota Singkawang.”kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar dr. H, Harisson, M.Kes di Pontianak, Senin (20/7).

sementara daerah lainnya Kata Harisson masuk di zona kuning.

Di ketahui bahwa Kasus Covid-19 di Kalimantan Barat secara akumulatif berjumlah 359 Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 dengan 351 orang sembuh dan 4 orang meninggal dunia, artinya hanya sisa 4 orang yang terkonfirmasi Covid-19. (amad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed