oleh

Safruddin Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Mempawah

Pontianak, Media Kalbar

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Mempawah Safruddin A. S.P., M.P Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Mempawah periode 2020-2025, Terpilihnya Safruddin pada Musda X DPD Partai Golkar Mempawah yang dilaksanakan di Gedung Zamrud Pontianak, Kamis 23 Juli 2020.

“Setelah terpilih saya sudah tanda tangani fakta integritas, tentu akan menyusun dan merampungkan kepengurusan bersama formateur.” Ungkap Safruddin kepada Media Kalbar usai terpilih di Gedung Zamrud Pontianak,Kamis (23/7).

Menurutnya akan meramu kepengurusan lengkap dan tentu ada yang baru sekitar 30 %.

Sementara untuk tetap mempertahankan Kabupaten Mempawah menjadi Basis Golkar, Safrudin bertekad bisa dan mampu untuk hal itu, ” kita sudah berpengalaman dan menyusun strategi sehingga kita kedepan bisa mempertahankan Kabupaten Mempawah menjadi basis Golkar dan menjadi pemenang.”ungkapnya.

Selain itu dia beserta pengurus tentu berusaha mengamankan beberapa kebijakan yang sudah di gariskan oleh DPP Partai Golkar dalam menghadapi beberapa kegiatan kedepan baik Pemilu, Pileg dan Pilkada dengan memperkuat kepengurusan di semua tingkatan. (Amad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed