oleh

Saat Ini Sudah Final 7 Parpol Usung Dadi-Kluisen Pilkada Melawi 2020

Melawi, Mediakalbarnews.com – Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Melawi pada Pikada Melawi tahun 2020 pasangan Dadi – Kluisen saat ini sudah positif diusung tujuh partai. Rabu (29/7/20).

Ketujuh partai tersebut adalah PAN 4 kursi, PDI-P 4 kursi, PPP 2 kursi, PERINDO 2 kursi, DEMOKRAT 1 kursi, PKS 1 kursi dan PKB 1 kursi di tingkat Kabupaten Melawi yang telah bersepakat membentuk koalisi dengan komposisi 15 kursi di legislatif.

Untuk saat ini 7 partai yang sudah mengeluarkan rekomendasinya untuk mengusung pasangan Dadi-Kluisen sebagai calon Bupati Melawi pada Pilkada 2020 ini, masih ada kemungkinan ada penambahan Parpol yang akan bergabung lagi.

Hal ini disampaikan oleh Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP Wakil Ketua 1 DPRD Melawi juga sebagai Ketua Bappilu DPD PAN Melawi , yang menyebutkan ketujuh partai ini yang sudah mengeluarkan rekom dan sepakat membangun koalisi bersama ini kepada pasangan Dadi-Kluisen.

” Untuk sekarang yang udah final 7 partai berkoalisi untuk mengusung pasangan Dadi-Kluisen, rekom partai sudah diterima oleh paslon dari masing-masing DPP parpol. Tidak menutup kemungkinan akan ada partai lagi yang akan bergabung ke koalisi pemenangan Dadi-Klusein, kita tunggu saja prosesnya, ” ungkap Hendegi.

Senada, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa Calon Bupati Melawi mengatakan 7 partai sudah mengeluarkan rekomendasi menyepakati berkoalisi untuk pasangan Dadi-Kluisen.

” Saat ini yang sudah deal dan final ada¬† 7 partai diperkuat dengan rekom DPP Partai pengusung masing-masing kepada kami, ” tegas Dadi.

Sementara diwaktu yang sama, Drs. Kluisen Calon Wakil Bupati menjelaskan bahwa banyaknya partai politik yang mengusung kepada pasangan Dadi-Kluisen, sudah tentu melalui pertimbangan politik yang jelas dan matang, tentulah kepada pasangan yang memiliki peluang dan potensi untuk menang.

” Tidak sembarang Parpol memberikan rekomendasi kepada paslon yang diusungnya, dengan banyaknya parpol yang mendukung kami sudah pasti mereka melihat bahwa kami pasangan Dadi-Kluisen memiliki peluang besar untuk menang di Pilkada Melawi 2020, ” ungkap Kluisen. Saat dihubungi Mediakalbarnews.com via Wa.

Kluisen juga mengatakan siap mengabdi untuk membangun Melawi lebih maju dan lebih baik lagi. ” Sesuai dengan jargon pasangan Dadi-Klusein,¬† Adil, Pantas, Hebat. Bersatu Dalam Keberagaman, ” tambahnya. ( Bagus Afrizal ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed