oleh

Ribuan Tamu Menghadiri Resepsi Pernikahan Anak Kades Pal IX

Foto: Bupati Kubu Raya saat hadir di pernikahan anak Kades Pal IX berfoto bersama tanpa gunakan masker.

Kubu Raya, Media Kalbar

Bertempat di kediaman rumah Kepala Desa pal IX Kecamatan Sungai Kakap hari ini Minggu(23/8)mengikrarkan janji suci untuk hidup semati Kiki Putra Pak Kades Desa pal IX dengan seorang gadis bernama.Dyah

Pernikahan anak orang nomor Satu di Desa pal IX ini mengundang perhatian,ribuan masyarakat yang hadir pada undangan resepsi pernikahan Kiki Putra pertama pertama Kepala Desa Pal IX Marhasan Abdullah dan Ibu Asriani.H.Abdul Karim dan pasangannya Dyah.
Tamu yang datang pun dari berbagai kalangan mulai dari pejabat,petinggi partai politik, hingga masyarakat umum.

Sayangnya pada resepsi tersebut sejumlah tamu tidak disiplin laksanakan protokol kesehatan, termasuk pejabat publik yang hadir. Dimana saat ini masih pandemi Covid-19 dan di Kalbar cenderung meningkatkan angka konfirmasi Covid-19. Dan pejabat publik mesti menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan secara disiplin.

Tampak hadir di kursi tamu VIP wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs.H.Ria Norsan,MM,MH dan Bupati Kabupaten mempawah.Hj. Erlina Ria Norsan serta Wakil Bupati Kabupaten Kuburaya.Sujiwo.SE,Serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Ir.Usman dan sejumlah Anggota DPRD Lainya serta beberapa tamu undangan lainnya.

Selaku tuan Rumah,sejumlah Perangkat Desa Pal IX dari mulai tingkat RT./RW.Dusun BPD
tampak sibuk melayani tamu yang hadir

Wakil Gubernur Kalimantan Barat
Drs.H.Ria Norsan,MM,MH dan Bupati Kabupaten Mempawah.Hj. Erlina Ria Norsan serta Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan.SH.Wakil Bupati Kabupaten Kuburaya.Sujiwo.SE,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Ir.Usman dan sejumlah Anggota DPRD Lainya tiba sekira pukul 16.30 WIB ditemani istrinya.Pada kesempatan tersebut,Wakil Gubernur dan Bupati Kabupaten Mempawah,Bupati Kubu Raya dan Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya Serta Anggota DPRD mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang sedang merasakan kebahagian.

Dirinya berharap kepada Kiki Putra pertama.Kepala Desa Pal IX Marhasan
setelah menikah Kiki beserta Dyah Istrinya dapat menjalani hidup barunya.”Semoga Kedua nya dapat menjalankan kehidupan barunya ini dengan sebaik baiknya.(Tim.Dd/Is/amad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed