oleh

Satu Putra Asal Kalimantan Barat Raih Gelar Bachelor di Universitas Ternama di Yaman

Pontianak, Media Kalbar

Pada Kamis (27/8) lalu universitas al-Ahgaff menggelar prosesi wisuda untuk mahasiswa fakultas Syariah dan Hukum. Acara yang bertempat di aula Fakultas Syariah ini mengukuhkan gelar sarjana kepada 71 mahasiswa yang datang dari berbagai negara.

Satu dari 71 mahasiswa yang diwisuda tersebut berasal dari kota Singkawang, Kalimantan Barat. Mahasiswa tersebut adalah Ahmad Supiadi, mahasiswa yang pernah diangkat menjadi ketua umum badan usaha Universitas al-Ahgaff ini memiliki banyak sumbangsih dalam pergerakan keorganisasian di Universitas al-Ahgaff.

Ketika diwawancarai oleh salah satu pelajar Kalimantan Barat lain tentang kesuksesannya hingga dapat menyelesaikan studi tepat pada waktunya, maka pria yang dipanggil Supi ini menyatakan bahwa kunci kesuksesannya berada pada kedisiplinan dalam mengatur waktu, “kegiatan ana dalam satu hari sudah ana jadwalkan,” ungkapnya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya acara pada tahun ini dihadiri oleh rektor Universitas al-Ahgaff, Prof. Abdullah bin Muhammad Baharun serta dekan Fakultas Syariah dan Hukum Ust. Abdullah Awwad bin Smith.

Walaupun di tengah merebaknya isu pandemi COVID-19, Tarim termasuk salah satu kota yang aman dari penyebaran virus tersebut dan dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya.

Prof. Abdullah Baharun berpesan kepada para seluruh wisudawan agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan, dan hal itu dilakukan dengan cara bersyukur kepada Allah dan bersyukur kepada orang-orang yang Allah titipkan nikmat tersebut melaluinya.(MTN/Amad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed