oleh

Pelantikan dan Pengukuhan Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang Periode 2020-2025 di Rumah Bantang Sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Bengkayang, Media Kalbar

Pada Hari ini tepatnya dirumah bantang Ketua Umum Pemuda Dayak Kalimantan Barat Hendra Darwilias,ST resmi mengukuhkan Lipus,S.Pd sebagai ketua Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang beserta seluruh jajaran pengurusnya sesuai dengan protocol kesehatan.

Untuk Proses pelantikan dilakukan di Rumah Bantang
Jln.Sanggau Ledo,Kamis (10/09/2020) Pagi jam 08:30.

“Harapan kami setelah pelantikan ini tentunya kami akan bersinergi dengan pemerintah,DAD Kabupaten Bengkayang dan Organisasi-Organisasi lainnya,untuk itu kami selaku Pemuda yang ada di kabupaten bengkayang supaya bisa bekerjasama dengan baik kedepannya agar semua element bisa mendukung agar ke depannya PDKB Bengkayang dapat berjalan sesuai dengan koridor dan juga tidak lepas dari DAD Kabupaten Bengkayang,”Ungkap Ketua PDKB Bengkayang Lipus,S.Pd.

“Kami dari pengurus Pemuda Dayak Provinsi Kalimantan Barat yang datang dalam acara pengukuhan Pemuda Dayak Kebupaten Bengkayang sekitar 10 orang dan kami juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang dan kedepannya dapat melaksanakan program visi dan misinya dengan baik,harus bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten bengkayang dan semua organisasi-organisasi yang ada.

“Harapan kami dari pengurus provinsi untuk PDKB Bengkayang harus terus bergerak jangan sampai saling sikut menyikut satu sama lain,rangkul semua pemuda dayak yang ada dikabupaten bengkayang,tinggalkan ego masing-masing,jangan pernah putus asa,jadikanlah organisasi ini sebagai cerminan untuk kemajuan PDKB kedepannya,”Tuturnya Ketua umum Pemuda Dayak Provinsi Kalimantan Barat Hendra Darwilias,ST.

Hadir juga dalam acara Pengukuhan ini Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang ini tentunya.
1. Plh.Bupati Bengkayang yang di wakili/Martun Longkap
2. Pesan Adat Dayak Kabupaten Bengkayang yang diwakili/Yoseph Erbito,MT.
3. Kapolres Bengkayang yang di wakili/Kasat
4. Dewan Pembina PDKB Bengkayang
5. KNPI Kabupaten Bengkayang/Yang diwakili
6. Organisasi-organisasi lainya seperti OKP Moreng,MABT,KPSPD,Bamera,PMKRI
7. Tim dari Pemuda Dayak Provinsi Kalimantan Barat.

Ketua PDKB Bengkayang Lipus,S.Pd.menyanpaikan juga kepada awak media ini berharap kepada semuanya untuk menjaga kekompakan,bekerjasama dengan baik karena bagi saya semuanya tidak ada mustahil,saya juga minta kepada semua anggota agar tetap solid untuk kemajuan bersama PDKB Bengkayang.

Ketika awak media ini mencoba untuk menanyakan terkait masalah yang di Kinipan,Kecamatan Lamandau,Provinsi Kalimantan Barat,dalam hal ini kami PDKB Bengakayang sudah menyampaikan kemaren kesemua media bahwa masalah di Kinipaninipan sudah clear dan masalah ini juga sudah diserahkan ke pada penegak hukum yang berlaku,” Tutupnya Ketua PDKB Bengkayang Lipus,S.Pd.( Rinto Andreas/Dina).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed