oleh

Mantapkan Barisan, Partai Solidaritas Indonesia Bengkayang Gelar Rapat Konsolidasi Menuju Pilkada 2020

Bengkayang, Media Kalbar

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bengkayang menggelar kegiatan Kopdarsus dengan pengurus di tingkat DPC se-kabupaten bengkayang.

Dalam pertemuan ini, Ketua DPD PSI Bengkayang, Kundil,S.Kom sangat mengapresiasi kegiatan Kopdarsus ini dan juga menyampaikan rasa bahagianya menyaksikan para pengurus, kader, dan anggota terus bergerak di masyarakat pada masa pandemi.

“Ketua DPW PSI Kalimantan Barat ketika diwawancarai oleh awak media ini dikatakan Kopdarsus atau yang artinya Kopi Darat Khusus ini digelar guna untuk mempersiapkan kader-kader mulai dari DPW,DPD,DPC dan Ranting PSI ditingkat Desa dalam pemilihan kepala daerah serentak dimana di bengkayang ini kami berkontribusi untuk mendukung salah satu paslon yaitu Bapak Martinus Kajot,SM dan dr.Carlos Djafa’ara,M.Kes,jadi kalau kita sudah memberikan dukungan dan merapatkan barisan untuk memantapkan pertarungan,itu yang menjadi tujuan utama kita dan bagaimana langkah strategi pemenangan itu melalui Kopi Darat Khusus inilah nanti ditemukan siapa yang menang,”Ungkap Alexsius Akim Ketua DPW PSI Kalbar.

“Kundil,S.Kom mengenai yang hadir dalam Kopdarsus/Kopi Darat Khudus ini setelah kita cek dan ricek di absensi kita totalnya ada 12 pengurus DPC karna memang hari ini juga agendanya sekaligus membagikan SK Pengurus Kecamatan yang sudah rampung,yang hadir diantar nya.
1. Kecamatan Siding
2. Kecamatan Jagoi Babang
3. Kecamatan Seluas
4. Kecamatan Sanggau Ledo
5. Kecamatan 17
6. Kecamatan Lumar
7. Kecamatan Ledo
8. Kecamatan Bengkayang
9. Kecamatan Samalantan
10. Kecamatan Capkala
11. Kecamatan Monterado dan
12. Kecamatan Teriak
masih ada beberapa kecamatan yang belum bisa hadir.

Ketua DPD PSI Bengkayang Kundil,S.Kom optimis kami di Kopdarsus tentunya ingin memantapkan persiapan Pemilu Legislatif di tahun 2024 itu yang akan menjadi prioritas kami dalam kegiatan acara kita hari ini,untuk kegiatan hari berjalan lancar tidak ada kendala apa pun dan semua terselasaikan dengan baik,”Tutupnya. Penulis :Rinto Andreas/Dina

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed