oleh

Pertarungan Ketua Umum DPP MABT Kalbar Telah Usai, Sutadi Sampaikan Selamat Ke PAM

Pontianak, Media Kalbar

Sutadi, Calon Ketua Umum MABT Kalbar yang bertarung dengan Paulus Andy Mursalim dalam Mubeslub MABT Kalbar menyampaikan ucapan Selamat dan sukses kepada Paulus Andy Mursalim yang telah terpilih sebagai Ketua Umum DPP MABT Kalbar Periode 2020-2025 oleh DPD MABT Kabupaten/Kota di Kalbar, Sabtu (12/9).

“Selamat dan sukses kepada Paulus Andy Mursalim yang terpilih sebagai Ketua Umum DPP MABT Kalbar Periode 2020-2025 oleh DPD MABT Kabupaten/Kota se Kalbar,” ucap Sutadi, Senin (14/9), saat dihubungi via telpon genggamnya.

Dalam berdemokrasi, setiap pesta demokrasi pasti ada yang kalah dan menang, begitu juga dengan Mubeslub MABT Kalbar.

Dikatakannya, begitu menerima Mandat sebagai Carateker MABT Kalbar dari DPD MABT Kabupaten/Kota, dirinya berusaha mencari figur yang berkompoten untuk menakhodai DPP MABT Kalbar dan menemui beberapa Tokoh Masyarakat Tionghoa untuk menerima amanah Ketua Umum MABT Kalbar, namun dari Tokoh Tionghoa yang ditemui, belum ada yang bersedia untuk menerima amanah Ketua Umun DPP MABT Kalbar.

“Akhirnya, sebagai orang yang sejak awal berdirinya MABT Kalbar pernah menjadi salah satu Ketua 15 Tahun yang lalu dan dorongan teman-teman untuk mencalonkan diri, maka pada saat Mubeslub MABT Kalbar, hanya diikuti oleh dirinya bersama Paulus Andy Mursalim,” jelasnya.

Dengan terpilihnya Paulus Andy Mursalim sebagai Ketua Umum DPP MABT Kalbar dan dalam Visi Misi nya yang dapat mengatasi hal yang sederhana yakni menyediakan Sekretariat MABT Kalbar yang tetap.

Dirinya juga mengapresiasi Ketua Umum MABT Kalbar Terpilih untuk mewujudkan Rumah Adat dan Budaya Tionghoa dalam Periode 2020-2025.

“Mudah-mudahan, janji ini bukan sekedar janji belaka, dan dapat terwujud sesuai visi misi yang disampaikan Saat Mubeslub MABT Kalbar,” pesannya.

Sutadi juga mengajak DPD MABT Kabupaten/Kota di Kalbar untuk mendukung, mendorong dan juga memiliki pemikiran yang positif untuk bersama-sama mengangkat harkat, martabat dan Marwah Tionghoa khususnya di Provinsi Kalbar dan umumnya di Indonesia.

Karena, MABT Kalbar mempunyai tugas yang mulia, yakni melestarikan dan mempertahankan adat dan budaya Tionghoa.

“Semoga, MABT Kalbar tetap pada jalur dan fungsinya,” pintanya. (Lay).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed