oleh

IOF Cabang Melawi Peduli Korban Banjir

Melawi, Mediakalbarnews.com – Organisasi Internasional Offroad Federation (IOF) Cabang Melawi, mengadakan bakti sosial terhadap masyarakat terkena banjir yang sudah hampir 3 hari ini. Wujud dari kepedulian IOF Cabang Melawi ini dengan menyusuri daerah yang terkena banjir.

Ketua IOF Cabang Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa melalui Kabid Offroad Indra Yamamura memaparkan, Kegiatan Baksos ini adalah wujud dari kepedulian IOF kepada saudara-saudara yang terkena bencana banjir, untuk hari ini pihaknya telah membagikan ratusan paket sembako di seputaran Gang Kayu Ara dan sekitarnya dimana debit ketinggian air mencapai 5 meter yang menggenangi perumahan warga.

“ Sejak 3 hari kemarin kami sudah menyusuri daerah Desa Paal menggunakan speed serta membagikan sembako sampai ke Dusun Istana Desa Baru dan Desa Sidomulyo, kami pengurus IOF Cabang Melawi menggalangi dana baik dari IOF Pengda Provinsi dan Pengurus Kabupaten secara bertahap, “ terang Indra. Rabu (16/9/20).

Masih menurut Indra, “ Inshaallah, dalam pasca banjir nantipun tetap akan membantu menyalurkan sembako menelusuri hilir sungai Nanga Pinoh seputaran sungai Melawi. Kami harap semua elemen dapat menolong meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir tahun ini dan kita semua diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa, semoga dengan kegiatan Baksos kita ini bisa sedikit membantu para masyarakat yang tertimpa musibah banjir, “ tambahnya. (Bgs/Spk).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed