oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tiga berkat Sambang Ketua PPK Lumar

Bengkayang, Media Kalbar

disela-sela Dds kewarga binaan Bhabinkamtibmas Polsek Lumar Harus sambang Ketua PPK pada hari Sabtu(19/09/2020).

kali ini Bhabinkamtibmas Briptu Susianto menyambangi Ketua PPK Timotius sambil cofe morning diwarung Desa Tiga berkat Kec. Lumar terkait tahapan pilakada

yang sekarang Penempelan DPS dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar masyarakat dapat mengecek apakah sudah terdata sebagai daftar pemilih serta data yang telah ditempel sudah sesuai dengan identitas pemilik hak pilih terutama nama dan NIK jika terdapat kekeliruan data maka masyarakat dapat segera melapor kepada petugas PPS, PPK, dan KPU untuk dilakukan perbaikan sesuai dengan pentahapan pemilu tanggal 28 September 2020 s/d tanggal 3 Oktober 2020 untuk di masukan ke dalam DPS yang nantinya akan di pleno di tingkat KPU untuk di tetapkan menjadi DPT agar pemilih dapat menggunakan hak pilihnya.

Kegiatan sambang Ketua PPK tersebut merupakan bentuk upaya pendekatan Bhabinkamtibmas Polsek Lumar Harus dengan Ketua PPK dan sekaligus juga cipta kondisi di Desa Tiga berkat Kec Lumar.

Kapolsek Lumar IPDA SUNARLI,S.Sos,M.H menyampaikan kepada jajaran Bhabinkamtibmas lakukan upaya pendekatan dengan Ketua PPK atau Tokoh yang berpengaruh di desa binaannnya,serta lakukan cipta kondisi di desa binaannya.RA.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed