oleh

KPU Sekadau Menetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

SEKADAU, Media Kalbar.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau resmi menetapkan nomor urut Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Pilkada 2020, di halaman kantor KPU Sekadau, pada Kamis tanggal 24 September 2020.

Pengundian dan penetapan Nomor Urut pasangan Aron – Subandrio mendapat nomor urut satu, serta Rupinus – Aloysius mendapat nomor urut dua.

Ketua KPU Sekadau, Drianus Saban menyampaikan, Pasca ditetapkannya nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati, ia meminta agar semua paslon menerima hasil itu, dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan undang-undang dari KPU maupun dari pemerintah.

Lanjutnya,Nomor urut yang didapat merupakan hasil undian yang dipilih oleh paslon bersangkutan.

“Kita minta semua menerima hasil nomor urut dari undian itu,” harap Saban.

Ia meminta, seluruh paslon Bupati dan Wakil Bupati saat berkampanye selalu menyerukan Pilkada damai. Karena siapapun nanti yang akan menang adalah warga kabupaten Sekadau.

Sementara masa kampanye sendiri akan dimulai 26 September sampai 05 Desember 2020. Oleh karenanya para paslon harus tunduk pada peraturan kampanye, serta mengetahui apa yang boleh dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan, Tutur nya.(step)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed