oleh

61 Tahun Pemuda Pancasila, Humanis Dan Konsisten Untuk NKRI Serta Basmi Komunisme

Pontianak, Media Kalbar

Peringatan 61 Tahun Pemuda Pancasila dan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum Organisasi Pemuda Pancasila konsisten membela NKRI dan Pancasila, Basmi yang merongrong NKRI dan Pancasila, Basmi paham PKI yang ingin mengganti Pancasila.

Hal tersebut disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pontianak, Amril Agam kepada media kalbar usai upacara peringatan Sumpah Pemuda dan 61 tahun Pemuda Pancasila di sekitar Jalan Budi Karya Pontianak, Rabu (28/10).

Di terangkan bahwa Pemuda Pancasila tentu tidak lepas dari Sumpah Pemuda, namun Pemuda Pancasila mempunyai great untuk membasmi yang merongrong NKRI, seperti PKI dan haluan kiri yang ingin mengubah dasar negara Pancasila.

“Kita juga berharap ada perhatian pemrintah khususnya Pemerintah Kota Pontianak, karena kita jelas untuk bisa mengawal pembangunan di Kota Pontianak, apalagi MPO kita adalah Pak Edi Rusdi Kamtono yang juga Walikota Pontianak, tentu bersinergi dan perlu di perhatikan, kalau dilapangan ada kontra sedikit itu biasa tapi kita humanis selama ini tidak ada yang bikin hal-hal yang aneh.” Tutur Amril Agam.

Seperti kegiatan upacara Hut Pemuda Pancasila yang akan dilaksanakan rutin setiap tahun dan nanti ada kegiatan potong tumpeng di Gertak Satu, semua harap bisa berjalan dengan baik.

“Kedepan kita minta kesepakatan atau MoU dengan Pemerintah Kota Pontianak untuk kemajuan Pemuda Pancasila dalam berperan mengawal pembangunan, karena selama ini sudah kondusif dan sinergi dengan polresta dan pihak lainnya.” Ujarnya.

Ditambahkannya oleh Mukhlis Waka 1 Pemuda Pancasila Kota Pontianak bahwa momentum 61 tahun adalah usia tidak muda, maka Pemuda Pancasila Kota Pontianak mengajak generasi muda untuk menjadi pemuda pelopor mengawal pembangunan di Kota Pontianak, “kita riil semua ada di Pemuda Pancasila bermacam latar belakang, maka kita tetap solid mengawal pembangunan dan pembelaan terhadap NKRI dan Pancasila.” Pungkasnya.

Kemudian Amril Agam menambahkan bahwa dalam kondisi bangsa saat ini pemrintah khususnya Kota Pontianak perhatikan ekonomi terutama ekonomi kerakyatan seperti UMKM mesti diperhatikan dan diberi bantuan saat pandemi Covid-19.

Pemuda Pancasila sendiri komitmen dalam pandemi Covid-19 untuk jalankan protokol kesehatan, bantu sembako dan penyemprotan disinfektan serta bagikan masker. (Amad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed