oleh

Calon Bupati Bengkayang No urut 2 “Andi Max” Kunjungan Silahturahmi ke Sungkung

Bengkayang, Media Kalbar

Salah satu bakal calon (Balon) Bupati Bengkayang Andi Max no urut 2 melakukan kunjungan silaturahmi dengan mendatangi masyarakat yang berada di pedalaman yaitu Sungkung,kecamatan siding,kabupaten bengkayang. kamis 25/11/20.

Kedatangannya ke Desa Sungkung,kecamatan siding,kabupaten bengkayang ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai calon bupati bengkayang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara saya yang ada disungkung,saya merasa diterima disini seperti keluarga sendiri sungguh luar biasa,masyarakatnya ramah-ramah dan santun,trandisi yang begitu berharga dan budaya masih terjaga,Sungkung ini kaya akan sumber daya manusianya sangat perlu kita perhatikan”, Ungkap Andi Max Calon Bupati Bengkayang.

Dan apabila Kedepan ketika saya terpilih dipercaya dan direstui Tuhan tentunya saya akan datang kembali untuk membangun Sungkung ke depannya lebih baik lagi,hari ini juga saya mengangkat saudara saya yang dari Sungkung untuk menjadi ade angkat saya”, Tutupnya Andi Max Calon Bupati Bengkayang.(Jefri Vinson Limbong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed