oleh

Antusias, Deklarasi Pemuda-Pemudi Milenial Kabupaten Bengkayang

Bengkayang, Media Kalbar

Deklarasi Pemuda Melenial Kabupaten Bengkayang yang berlangsung di sekretariat pemenangan Martinus.SM – dr.Carlos Djafara,M.Kes,Minggu (29/11/20) Siang.

Dalam kegiatan Deklarasi Pemuda-pemudi Milenial Kabupaten Bengkayang tersebut, tetap menekankan para pendukung dan relawan agar menerapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan virus corona atau Covid-19.

Pada Hari Ini, Sabtu tanggal 29 November 2020, Kami Pemuda Milenial Pemenangan, Martinus.SM-dr.Carlos Djafara,M.Kes dengan ini menyatakan :

1. Kami Pemilih Melenial di Kabupaten bengkayang mendukung Pilkada aman,damai dan berintegritas.

2. Kami meminta masyarakat kabupaten bengkayang agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah covid-19.

3. Kami pemuda-pemudi milenial bengkayang siap memenangkan pasangan nasionalis kajot-carlos untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang.

“Harapan kita semua untuk para Pemuda Milenial ini harus melepolitik yang artinya mereka jangan masa bodoh dengan politik yang ada terutama pilkada bengkayang dan kita juga berharap dengan Pemuda Milenial yang ada ini mempu membawa milenial-milenial yang lain,keluarga mereka,sahabat mereka,untuk bersama-sama mendukung pemerintahan dalam rangka upaya pilkada aman,damai dan demokratis.

Tentunya besar harapan kepada para milenial ini bergerak sesuai dengan arahan hari ini untuk mendukung pasangan Kajot-Carlos itu yang kami harapkan dan bersama-sama pada tanggal 9 Desember memilih pasangan Bupati dan Wakil Bupati nomor 3 bapak kajot-carlos,kami nyakin dengan dukungan yang besar hari ini Pemuda Milenial Pasangan Kajot-Carlos memenangkan kontesasi pilkada bengkayang 2020″, Ungakap Esidorus.

Ketua Pemuda Milenial Japo juga mengungkapkan hal yang sama untuk mendukung penuh memenangkan pasangan kajot-carlos kontestan pilkada bengkayang 2020 ini.

Senada juga yang di sampaikan Dadang kami dari pemuda milenial bengkayang siap mendukung penuh memenangkan pasangan kajot-carlos”,Tutupnya.

Penulis : Rinto Andreas
Editor : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed