oleh

M. Syukur Calon Kades Sidomulyo Siap Melayani Masyarakat

M. Syukur Calkades Sidomulyo Nomor Urut 2 Periode 2020-2026

Melawi, Mediakalbarnews.com – Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Melawi yang akan direncanakan pada tanggal 22 Desember 2020 mendatang, M. Syukur salah satu nama kandidat Calon Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi dengan nomor urut dua dari lima bursa Calkades Sidomulyo lainnya.

M. Syukur memiliki keinginan yang kuat untuk mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Sidomulyo ke arah yang kebih baik dan lebih maju lagi di segala bidang serta siap Bekerja Keras, berlaku Jujur dan Amanah, mendahulukan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi, dan transparan dalam segala hal. Juga akan menampung, membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat supaya menjadi sebuah karya nyata yang ideal.

” Saya memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Sidomulyo karena mendapat dorongan dari keluarga dan warga masyarakat serta do’a restu dari tokoh-tokoh ulama Desa Sidomulyo, untuk maju sebagai Kepala Desa. Semoga niat saya untuk melayani dan membangun Desa Sidomulyo mendapatkan dukungan dari masyarakat serta di ridhoi oleh ALLAH SWT,” kata M. Syukur kepada wartawan Mediakalbarnews.com dikediamannya. Senin (30/11/2020).

M. Syukur menambahkan, apabila nanti masyarakat memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk memimpin Desa Sidomulyo periode 2020-2026, dirinya akan akan meningkatkan SDM sistem kinerja aparatur pemerintahan Desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Desa Sidomulyo, antara lain pemerataan pembangunan fisik dan non fisik ke arah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang, sehingga tidak terjadi kesenjangan sosial diseluruh masyarakat Desa Sidomulyo.

Selain akan memgabdikan dirinya untuk masyarakat serta percepatan pembangunan dan siap membantu segala urusan yang berkaitan dengan masyarakat Desa Sidomulyo. Akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, RT/ RW dan Aparatur Desa untuk bersama-sama membangun Desa Sidomulyo ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan.

 ” Saya akan mengabdikan diri saya untuk kemajuan masyarakat Desa Sidomulyo. Mari bersama kita jaga tali persaudaraan. Jangan sampai dengan adanya perbedaan pemilihan Kepala Desa nanti, kita semua saling bermusuhan. Jadikan perbedaan tersebut sebagai ajang demokrasi yang tertib, damai dan mematuhi segala aturan yang ada,” ucapnya.

Di akhir obrolan M. Syukur minta do’a restu, dukungan dan pilihan terhadap dirinya kepada seluruh warga Desa Sidomulyo agar niatnya nanti di kabulkan oleh Allah, SWT… Amin, ” tutupnya. (Bgs/Spk).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed