oleh

Muswil PKB Di Buka, Peningkatan Suara Dengan Kinerja Maksimal Partai Di Kalbar

Foto: Salah satu momen kegiatan Silatwil yang merupakan Kegiatan Pra Muswil PKB Kalbar (Amad)

*Cagub Kalbar Belum Ditentukan

Pontianak, Media Kalbar

Musyawarah Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Barat sedang berlangsung dan sudah dibuka hari ini di Hotel Mercure Pontianak, Sabtu (9/1), dengan sebelumnya ada kegiatan Silaturrahmi Wilayah Ulama dan Pondok Pesantren.

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji hadir dalam pembukaan Muswil PKB tersebut beserta sejumlah Mitra Partai lainnya, juga hadir Wakil Bupati Melawi, H. Dadi dan seluruh Anggota DPRD Dari PKB.

Gubernur Kalbar ketika memberikan sambutan meminta PKB jangan lengah dan harus dijaga, sudah baik kepemimpinan Pak Mulyadi Tawik dari 2 Kursi menjadi 5 Kursi Di DPRD Kalbar, ” ini mesti di jaga dan jangan sampai pecah.” Ungkap Gubernur.

Sebelumnya Ketua DPW PKB Kalimantan Barat, Mulyadi Tawik menerangkan bahwa agenda Muswil adalah untuk memilih kepengurusan yaitu Ketua Dewan Syuro dan Ketua Dewan Tanfiz, ” kita mulai laksanakan dengan pra muswil berupa silaturrahmi Wilayah Ulama dan Pondok Pesantren, dan sudah melahirkan 9 rekomendasi yang nanti di sampaikan Kepada pihak terkait.

Diungkapkan bahwa NU dan PKB adalah satu kesatuan, PKB lahir dari NU, maka kerja NU adalah kerja PKB. ” untuk itu kita jaga sama-sama, maka lingkungan NU kita bangun bersama, masyarakat NU dan juga Masyarakat umum lainnya. Karena PKB juga partai terbuka tidak membeda-bedakan suku dan agama.” Ungkap Mulyadi.

Mulyadi Tawik juga menjelaskan bahwa kedepan maksimalkan kinerja PKB untuk kemajuan Kalimantan Barat. Temasuk soal Calon Gubernur, walaupun kita hari ini belum menentukan, namun yang jelas yang kita usung atau dukung adalah calon yang mengerti Kalbar, yang bisa berbuat untuk Pembangunan Kalbar seperti infrastruktur Dasar.

Sementara peserta Muswil Dibatasi setiap DPC Kabupaten dan Kota hanya 2 orang yaitu Ketua Dewan Syuro da Ketua Dewan Tanfiz, mengingat masih pandemi Covid-19 harus mengikuti aturan Protokol Kesehatan.(Amad).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed