oleh

Daniel Johan: Kepengurusan PKB Kalbar Mesti Pertahankan Kinerja Dan Jangan Lupakan Petani Serta Nelayan

Pontianak, Media Kalbar

Daniel Johan Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PKB berharap kepengurusan PKB Kalbar yang baru periode 2021-2026 bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerja PKB di Kalbar, Kemudian jangan melupakan masyarakat Petani dan Nelayan yang ada di Kalbar.

“Apalagi visinya PKB terhadap Petani sejalan dengan sinergi dengan Pak Gubernur Kalbar, sehingga semakin sinergi bersama membangun Kalbar dan kita sejahterakan petani, kita tingkatkan pendapatan masyarakat, bekerja keras untuk menurunkan tingkat kemiskinan yang ada di Kalbar.”kata Daniel kepada Media Kalbar di sela-sela Hadir pada Musyawarah Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Barat di Hotel Mercure Pontianak, Sabtu (9/1).

Dikatakan lebih lanjut oleh Legislator PKB Dapil Kalbar I ini, bahwa masyarakat Petani mayoritas di Kalbar, Sejahtera petani, Kalbar juga sejahtera dan begitu sebaliknya.

Mendapat apresiasi Dari Gubernur Kalbar terhadap programnya di Kabupaten Sambas yang berhasil mengangkat pendapatan petani pada daerah tersebut, Danil Johan anggap itu sanjungan dari Gubernur untuk lebih baik lagi berbuat untuk petani dan masyarakat Kalbar.

“Kita tetap menyerap aspirasi masyarakat untuk memajukan pertanian, perikanan dan perkebunan di Kalimantan Barat dengan harapan masyarakat Kalbar meningkat pendapatannya dan sejahtera.” Tutupnya. (Amad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed