oleh

48 Tahun PDI Perjuangan, Karolin: Terus Bersama Rakyat

Landak, Media Kalbar

10 Januari 2021 Genap usia 48 Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Perayaan ulang tahun partai yang diketuai Megawati Soekarno Putri itu dilakukan secara sederhana dan dihadiri secara virtual oleh seluruh kader partai se-Indonesia mengingat saat ini Indonesia masih mengalami Pandemi COVID-19.

Tema yang diangkat dalam ulang tahun ke-48 PDI Perjuangan kali ini yaitu “Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan”. Dalam pidatonya, Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri menginstruksikan seluruh kader partai selalu bisa bergandengan dan sejalan dengan rakyat agar terus bisa memperjuangkan keberlangsungan partai dengan tidak membelakangi rakyat.

“Saya ingatkan kepada seluruh kader partai untuk jangan sekali-kali memunggungi rakyat, membelakangi rakyat, jalankan instruksi ini, jangan seenaknya jalan sendiri-sendiri atau semaunya sendiri,” tegas Megawati.

Megawati mengucapkan terimakasih kepada seluruh anak ranting, ranting, PAC, DPC, DPD, dan DPP atas militansi dan kesetiaan kader partai. Megawati mengingatkan kader partai akan kesetiaan dan militansi terhadap partai dalam situasi apapun.

“Saya sebagai ketua umum mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas militansi dan kesetiaan kader partai, bergeraklah dalam satu rapat barisan perjuangan. Militansi dan kesetiaan Kader partai diuji bukan hanya saat kader partai terpuruk, militansi dan kesetiaan kader partai diuji justru pada saat kita menang dan menduduki posisi-posisi penting,” kata Megawati.

Di Kabupaten Landak Provinsi Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa yang merupakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat sekaligus Bupati Landak mengatakan agar seluruh kader di Kalimantan Barat tetap solid dan terus berjuang bersama rakyat.

“Kita merupakan partai yang besar di Kalimantan Barat ini harus terus berjuang bersama rakyat. Untuk itu, Saya ingatkan kepada seluruh kader agar tetap kompak dan bersama-sama menjadi partai yang benar-benar terus bersama rakyat,” terang Karolin. (Mc/amad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed