oleh

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau Sampaikan Selamat HUT PDIP Ke-48

Sekadau, Media Kalbar

Ketua DPC PDIP kabupaten Sekadau juga Wakil Bupati aktif Aloysius menyampaikan ” selamat ulang tahun yang ke 48 bagi partai PDIP di seluruh tanah air”.

Berkait dengan tema yang memang secara nasional “Indonesian berkepribadian dalam berkebudayaan ” pada saat rakernas dan kongres sudah di canangkan sehingga bagaimana kita menjalin kepribadian dari pada bangsa kita,tutur Aloysius.

Lanjutnya menyatakan “Apalagi yang berkaitan dengan Pencanangan penghijauan dan sebagainya dan hal ini sangat sinkron dengan program program yang berkaitan dengan pemerintah
Secara tidak langsung kita melihat Tema bagaimana membangun masyarakat berdasarkan azas Pancasila.

Punya suatu komitmen terhadap bangsa dan negara bagaimana kepribadian bangsa ini kita saling diutamakan.harapan kedepan PDIP tetap Eksis baik di setiap Pilkada,Pileg,dan pilpres semangkin Baik dan semangkin di sukai oleh masyarakat

Peringatan HUT ke-48 yang bertemakan “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” itu dilaksanakan di sekretariat DPC PDI-Perjuangan Sekadau

Sedangkan 48 tumpeng itu merupakan wujud syukur yang dibagikan kepada masyarakat.

Untuk wilayah Sekadau,Hut PDIP ke 48 tumpeng-tumpeng ini kita bagikan untuk beberapa ormas,Media masa perwakilan media kalbar news, panti asuhan, dan lainnya, kita berbagi antar Sesama ,kata Aloysius.

Albertus Pinus yang juga ketua panitia HUT ke- 48 PDIP Kabupaten Sekadau mengatakan selain kegiatan seremonial yang diikuti melalui zoom meeting dan pembagian tumpeng juga akan dilaksanakan sejumlah kegiatan lainnya, hingga pada puncak perayaan tanggal 23 Januari 2021 bertepatan dengan ulang tahun Ketua Umum PDI-Perjuangan Ibu.HJ. Megawati.

Di Sekadau kita akan menanam pohon di sekitaran GOR Sekadau, dan rencananya akan memperkenalkan pariwisata di Kabupaten Sekadau, seperti Lawang Kuari, kita juga memperkenalkan PDI-Perjuangan kepada masyarakat agar tetap berjaya.( Stepanus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed