by

AKP Sulastri,SH,MM, Polsek Pontianak Kota Kembali Raih Juara Pertama Perlombaan Asta Siap

PONTIANAK, Media Kalbar

Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri,SH,MM, menerima piagam penghargaan Juara Pertama dalam perlombaan “ASTA SIAP”, yang telah di selenggarakan oleh Polresta Pontianak Kota dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75.

Piagam penghargaan tersebut langsung di berikan oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.IK, Kamis (1/7/2021).
“Puji Syukur, Polsek Pontianak Kota mendapatkan Juara Pertama dalam Perlombaan “ASTA SIAP”, antar Polsek Jajaran Polresta Pontianak Kota,” Ucap Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri.
Tidak lupa ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pimpinan terutama bapak Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.IK., yang telah memberikan dan mempercayakan Polsek Pontianak Kota sebagai juara pertama dalam perlombaan tersebut.
“Ya, ini merupakan hasil kerja keras dari semua personil Polsek Pontianak Kota yang telah berpartisipasi dalam perlombaan tersebut,” Tuturnya.

“Semoga saja dengan adanya piagam penghargaan yang di terima oleh Polsek Pontianak Kota, nanti kedepannya Polsek Pontianak Kota terus berupaya untuk selalu meningkatkan kinerja dan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat,”Ungkap AKP Sulastri.

Dan ini merupakan kedua kali nya Polsek Pontianak Kota menerima Piagam Penghargaan Juara Pertama perlombaan Asta Siap, yang pertama sewaktu hari Bhayangkara yang Ke-74,”Pungkasnya.

Untuk di ketahui bahwa perlombaan “Asta Siap” sendiri merupakan perlombaan khusus yang di ikuti oleh Polsek Jajaran Polresta Pontianak Kota, yang mana untuk kriterianya adalah kesiapan yang menjadi indikator penilaian, pertama Siap Mako, Siap Pilun, Siap Personel, Siap Sarpras, Siap Anggaran, Siap Kondisi Kamtibmas, Siap Operasi Kepolisian.(hms/TimMk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed