by

Aksi Nyata Srikandi di Tengah Pandemi, Ahong: Terima Kasih

Pontianak, Mediakalbarnews.com – Terima kasih. Itulah diucapkan Ahong kepada rombongan 4 srikandi dari Korps Wanita Angkatan Darat dan Polisi Wanita. Lelaki berumur 60 tahun ini tinggal di Gang Cendana 6, RT 002 RW 014, Kelurahan Darat Sekip , Kecamatan Pontianak Kota, Kalimantan Barat. Rabu (2/6/21).

Hari ini, Ahong, istimewa. Dia menerima bingkisan berupa sembilan bahan pokok atau sembako dari 4 srikandi yang datang secara sukarela ke kediamanya. Dia tidak menyangka bakal didatangi aparat berpakaian lengkap loreng dan coklat.

Ya, itulah sinergitas TNI/Polri di Kalimantan Barat. Mereka tidak lelah menebar kebaikan kepada sesama di tengah keterbatasan pandemi COVID-19 ini. Muaranya adalah, bagaimana kebaikan tetap dipupuk. Tentu, hal itu juga penting dalam kehidupan.

“Bantun ini tidak seberapa. Semoga saja ini bantuan bisa digunakan selama pandemi COVID-19,” kata personel Pomdam XII/Tanjungpura Letnan Dua Cpm Irene Novita BR Manik.

Dia mengingatkan, disiplin protokol kesehatan tetap dijalankan. Dan bukan sekadar imbauan semata. Aksi nyata diterapkan dalam kehidupan era baru ini.

“Bisa meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19,” kata Polwan Ditpamobvit Polda Kalbar, Brigadir Polisi Satu (Briptu) Julifah.

Sumber : Pomdam XII/Tanjungpura

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed