by

Awak Media Melawi MoU Nota Kesepahaman Dengan Polres Melawi

Melawi, Mediakalbarnews.com – Guna menjaga kondusifitas wilayah serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Polres Melawi gandeng media cetak, elektronik dan online yang ada di Kabupaten Melawi dan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman. dalam rangka penyiaran informasi tentang peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Melawi. Kamis (18/3/21).

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K yang didampingi Kabag Ops Polres Melawi, AKP Aang Permana. Melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan awak media di Aula Tri Brata Mapolres Melawi,.

“Kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan awak media ini bertujuan untuk mewujudkan kondusifitas wilayah serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Sinergitas Polres Melawi dengan Media ini diharapkan bisa semakin mempermudah kinerja Polri dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat” Ucapnya.

Sementara itu, B. Sirait, dari media online MelawiNews.Com menyebutkan, menyambut baik adanya nota kesepahaman tersebut. Media diyakini sangat mendukung program Polri, khususnya penyiaran peningkatan kamtibmas di Kabupaten Melawi.

“Tujuan pemberitaan himbauan-himbauan kamtibmas, akan mendukung terciptanya suasana yang kondusif. Kita mendukung kedamaian dan kerukunan yang sudah terjalin selama ini di Kabupaten Melawi,” ujar Sirait.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed