by

Baksos Hari Minggu, Bupati Melawi Bersama Wakil Bupati, Polres Melawi, Anggota DPDR Provinsi, IOF dan Pengusaha. Tambal Jalan Berlubang

Melawi, Mediakalbarnews.com – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa bersama Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen, Waka Polres Melawi Kompol. Agus Mulyana, Anggota DPRD Provinsi Fraksi PAN, Ritaudin. SE., IOF Indonesia Off-Road Federation Kabupaten Melawi, dan pengusaha di Melawi, melakukan aksi Sosial menambal ruas jalan provinsi Nanga Pinoh – Kota Baru yang berlubang, Minggu ( 04/04/2021 )

Tak tanggung-tanggung, bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen, Waka Polres Melawi Kompol. Agus Mulyana, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi PAN, Ritaudin.SE., beserta anggota IOF Melawi dan pengusaha menyisir ruas jalan provinsi hingga dititik Kilo Meter ( KM ) 5.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan, berinisiatif melakukan penambalan ruas jalan provinsi yang berlubang tersebut karena jalan yang berlubang tersebut sangat menggangu dan rawan terjadi kecelakaan. Selain itu masyarakat Melawi minta ruas jalan yang berlubang tersebut segera diperbaiki.

” Penambalan ruas jalan provinsi ini pakai anggaran pribadi dan sumbangsih dari para pengusaha. Kami punya kewajiban mau jalan nasional atau provinsi ini kan di wilayah Melawi. Kita sebagai kepala daerah harus peduli,” kata H. Dadi di sela kegiatan.

Menurut H. Dadi, setiap kepala daerah memiliki kewajiban untuk peduli terhadap kondisi jalan di wilayah masing-masing Meskipun status jalan tersebut bukan milik kabupaten.

” Di ruas jalan provinsi tersebut sangat banyak lubang dan kerap menimbulkan kecelakaan lalu-lintas. Sehingga saya sebagai kepala daerah memiliki keperdulian atas kerusakan jalan ini”, tegasnya.

Sementara itu Johan Paulus salah seorang pengusaha yang ikut dalam kegiatan sosial tersebut juga menyampaikan, dalam kegiatan sosial ini CV. Jojo Mix ikut menyumbang material untuk kegiatan sosial bersama Bupati Melawi. Kami hanya mampu memberikan bantuan berupa material. Mudah-mudahan kedepannya makin banyak lagi teman-teman pengusaha yang perduli. Paling tidak saat ini ruas jalan provinsi Nanga Pinoh – Kota Baru sudah enak di lalui masyarakat.

” Kami dari CV. Jojo Mix menyumbang material untuk penimbunan jalan provinsi yang berlubang. Kami tergerak untuk memberikan bantuan material untuk penimbunan ini semata – mata untuk kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas. Selain itu kita juga salut dengan Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa yang cepat tanggap dengan kondisi ruas jalan provinsi ini”, pungkas Jojo.

Sumber : kopatas.news / Lilik Hidayatullah

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed