by

Bank Kalbar Cycling Techno Raih Juara I Kejuaraan Time Time Trial di Singkawang

Pontianak, Media Kalbar

Bank Kalbar meraih hasil yang mengembirakan di kejuaran Balap Sepeda Team Time Trial 2021 di sirkuit pasir panjang indah singkawang.

Kejuaran diadakan pada tanggal 6-7 Maret 2021. Kejuaraan balap sepeda yang diselengarakan oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Singkawang.

kegiatan ini diikuti sebanyak 115 peserta dari seluruh Kalimantan Barat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bank Kalbar Cycling Techno (BKCT) meraih Juara I di kelas Komunitas.
nama pembalap sepeda 1.Iskandar, 2. sy Adriansyah, 3. Saur Saur, 4. Suryana

untuk kelas TTT men elit BKCT meraih posisi 4. nama pembalap 1. Iskandar, 2. Agam, 3.Iqbal, 4. Prio

Adapun kelas yg di pertandingkan diantaranya: 1. Criterium junior, 2. Criterium men elite, 3. Criterium komunitas, 4. Criterum woman, 5. TTT men elite, 6. TTT komunitas, 7. TTT women, 8. sepeda lipat komunitas, 9.khusus singbebas

Medali diserahkan langsung oleh Wali Kota Singkawang Tjhai Tjhu Mhie

Iskandar Kapten Team BKCT mengatakan, Alhamdulillah kami meraih kemenangan di kejuaran Balap sepeda TTT 2021 di Sirkuit Pasir Panjang ini, “ini tentunya atas ridho Allah Swt dan tidak terlepas dari dukungan penuh dari Dewan Komisaris, Direksi dan Karyawan/Karyawati Bank Kalbar yang mendukung penuh untuk keberhasilan kawan-kawan meraih Juara I ini, dan berkat kerja keras rekan-rekan yang selalu rutin latihan, ini smua tidak instan kami setiap hari rus berlatih subuh sebelum berangkat kerja. karena sudah terbukti BKCT banyak mencetak atlet berprestasi ditingkat Internasional seperti Molyono Maruki Matsum peraih 2 medali emas sea games 1987 di Jakarta dan sekarang ada Bernard Benyamin Van Aert peraih medali peraih perak Asia Championship 2019 di korea.” ungkapnya.

Dia berharap nantinya BKCT dapat selalu mencetak atlet-atlet berprestasi untuk mengharumkan nama Indonesia dikancah nasional maupun internasional khususnya Kalimantan Barat.(**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed