by

Bersama Warga dan Babinsa, Personil Subdenpom Xll/1-3 Melawi Bersihkan Kantor Desa dan Jalan Masuk Desa

Melawi, Mediakalbarnews.com – Wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah membantu warga dalam setiap kegiatan, ini yang dilakukan personel subdenpom Xll/1-3 Melawi bersama Babinsa Koramil 1205-01/Nanga Pinoh, perangkat desa beserta masyarakat di desa melawi kiri hilir, kecamatan Pinoh Utara, melakukan pembersihan di kantor desa dan jalan masuk desa. Sabtu (12/6/21).

Plh. Dansubdenpom XII/1-3 Mlw a.n. Peltu Heru Wirawan mengatakan kegiatan karya bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat merupakan agenda rutin.

“dengan adanya karya bakti seperti ini tentunya akan membuat lingkungan di wilayah desa terhindar dari penyakit serta menjadi bersih, rapi dan indah. serta sebagai salah satu sarana untuk komunikasi serta sebagai salah satu sarana untuk komunikasi sosial dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan hubungan yang baik, pungkasnya.

sementara, itu Rahmat kepala desa menyampaikan terima kasih kepada TNI yang bersedia bersama-sama dengan warga dan perangkat desa membersihkan kantor desa,
kehadiran TNI merupakan motivasi tersendiri bagi kami dan menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti, karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, pungkasnya.

Sumber : Pomdam XII/Tpr

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed