by

BMHS Memperkenalkan Tren Baru “Lifestyle Healthcare” Guna Menginspirasi Kehidupan yang Lebih Baik

Jakarta, Media Kalbar

Menapaki usia ke–48 tahun, BMHS (Bundamedik Healthcare System) selaku perusahaan induk dari group usaha yang bergerak di bidang penyelenggara pelayanan kesehatan memperkenalkan tren baru perawatan kesehatan sebagai pendukung dari gaya hidup guna menuju kehidupan yang lebih baik.

Mengusung strategi pengembangan bisnis yang inovatif dan terintegrasi di bawah satu payung, BMHS hadir dan berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan prima dan pemanfaatan teknologi kedokteran modern di setiap unit usahanya.

Nurhadi Yudiyantho SE AKT, Managing Director BMHS (Bundamedik Healthcare System) mengatakan, “jaringan layanan dari unit usaha kami memiliki tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup secara menyeluruh melalui perawatan kesehatan yang terintegrasi dan dirancang guna membantu keluarga Indonesia, mulai dari kesehatan organ reproduksi, kehamilan, kelahiran, pediatrik (anak), geriatri (lanjut usia), neurologi (sistem saraf), rehabilitasi medik, estetika (kecantikan), hingga layanan gawat darurat.”

“Beragam layanan yang ada, seluruhnya didukung oleh tim dokter spesialis yang handal dengan memanfaatkan teknologi kedokteran modern. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk selalu mengedepankan pelayanan prima yang inovatif sehingga layanan kesehatan bukan hanya diperuntukan bagi orang sakit saja, melainkan menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat yang ingin memiliki gaya hidup atau pola hidup yang lebih baik.” tambahnya.(20/5/21)

Sasaran ke Depan Perusahaan: “The Leading Lifestyle Healthcare Group in Indonesia”

Berawal dari sebuah klinik bersalin swasta, saat ini BMHS telah berkembang dengan pesat dan memiliki 10-unit usaha yang memberikan berbagai layanan kesehatan dan tersebar di lebih dari 25 kota di seluruh Indonesia.

Memposisikan sebagai group layanan kesehatan dan gaya hidup di Indonesia, layanan kesehatan yang ada di group usaha BMHS (Bundamedik Healthcare System) tidak hanya sebatas rumah sakit ibu dan anak saja melainkan sebagai penyedia pelayanan kesehatan yang terintegrasi.

BMHS telah melakukan berbagai pengembangan pelayanan kesehatan sebagai pendukung gaya hidup antara lain adalah Program Morula Food yaitu layanan dari Morula IVF untuk mendukung dan meningkatkan kesuburan dari organ reproduksi melalui konsumsi makanan yang bergizi dan terukur.

Di masa pandemi ini, BMHS (Bundamedik Healthcare System) juga turut berpartisipasi dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan oleh pemerintah untuk lansia dan kelembagaan, seperti RSIA Bunda Citra Ananda Ciputat, sebagai salah satu unitRumah Sakit di bawah naungan BMHS, menyediakan pelayanan vaksinasi COVID-19 dengan metode drive-thru.

Selain itu, untuk mendekatkan dan mempermudah masyarakat dalam mengakses pusat pelayanan kesehatan dimana saja, BMHS juga hadir di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta – Pacific Place dalam bentuk produk layanan kesehatan BIC Clinic.

Mengenal Lebih Dekat Unit Usaha yang Tergabung Dalam BMHS.

BMHS menghadirkan jaringan pelayanan kesehatan – gaya hidup / lifestyle healthcare yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelayanan kesehatan, BMHS memiliki beragam unit usaha, antara lain:

– RS Bunda Group, RS Bunda Group merupakan salah satu unit usaha dari BMHS yang bergerak di bidang penyelenggara pelayanan kesehatan dengan teknologi kedokteran modern.

RS Bunda Group terdiri dari RSIA Bunda Jakarta dan Morula IVF Jakarta, RSU Bunda Jakarta, RSU Bunda Margonda, RSU Bunda Padang dan RSIA Citra Ananda, Klinik BIC Pacific Place dan Klinik BIC Vida Bekasi. RSIA Bunda Jakarta sendiri merupakan cikal bakal Bundamedik Healthcare System yang telah melayani masyarakat sejak tahun 1973.

Berbagai Inovasi pada teknologi kedokteran terus dilakukan, salah satu layanan unggulan yang dimiliki oleh RS Bunda Group adalah Robotic Surgery pertama di Indonesia untuk operasi minimal invasif secara terpadu dan komprehensif.

Layanan unggulan lainnya yang dimiliki oleh RS Bunda group adalah Bunda Heart Center, Brain & Spine, Neuro Centre, Radiodiagnostic Center dan yang baru saja diresmikan yaitu Bunda Endoscopy Center.(**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed