by

Bupati Melawi Ingatkan ASN Dilingkungan Pemkab Melawi Untuk Tingkatkan Etos Kerja Serta Disiplin

Melawi, Mediakalbarnews.com – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen memimpin apel pagi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi. (08/03/21).  Apel pagi tersebut diikuti oleh para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi beserta para pejabat eselon III dan IV, serta staf  dan tenaga kontrak di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Melawi.

Dalam arahannya Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengingatkan untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat dan harus dilakukan dengan penuh loyalitas dan rasa tanggung jawab, termasuk juga kepada seluruh staf di dinas maupun di kantor kecamatan sampai pelosok desa harus bersinergi memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Di masa pandemi ini tidak hanya 5K yang harus kita jaga, tetapi juga 5S juga harus kita terapkan dalam memberikan pelayanan yakni Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun kepada masyarakat yang kita layani” Ungkapnya.

Bupati juga berharap kepada ASN dan Honorer untuk selalu memperhatikan loyalitas dan tanggung jawabnya, untuk berkerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Dengan harapan OPD dapat berjalan kompak dan solid dengan tugas dan fungsinya dapat terlaksana dengan baik sehingga meningkatkan daya saing ASN Kabupaten Melawi.

“Saya tidak akan mentolerir jika ada program yang tidak dapat berjalan dikarenakan alasan – alasan yang bisa di antisipasi sebelumnya, saya ingin semua berjalan cepat sehingga apa yang telah kita rencanakan dapat tercapai dan dirasakan oleh masyarakat” pesannya.

Menutup arahannya Bupati Melawi kembali mengingatkan kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi untuk meningkatkan etos kerja serta disiplin, supaya masyarakat dapat merasakan dampak yang positif atas apa yang telah direncanakan dan di programkan oleh Pemerintah.

Sumber : Humas Pemkab Melawi

Publis : Bagus. A

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed